[BREAKING] Kevin/Marcus Jinakkan Zhang Nan untuk ke 8 Besar All England 2020!

The Minions mulus ke perempat final All England 2020

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia Kevin Sanjaya Sukamulyo/Marcus Fernaldi Gideon mengamankan tiket perempat final All England 2020 usai menaklukkan wakil Tiongkok, Ou Xuan Yi/Zhang Nan di babak kedua hari ini (12/3).

Bertanding di Birmingham Arena, Inggris, The Minions, begitu Kevin/Marcus akrab disapa, memenangkan laga dalam dua set langsung dengan skor 21-9, 21-15.

Menjalani set pertama, tak ada kendala berarti yang dihadapi oleh Kevin/Marcus. Dengan mudah keduanya mengamankan interval dengan skor unggul jauh 11-3. Seolah mendapat serangan berarti, Kevin/Marcus menutup set pertama dengan kemenangan 21-9.

Di set kedua, The Minions mulai menghadapi serangan-serangan yang lebih keras dari pasangan Tiongkok. The Minions sempat tertinggal tipis dengan skor 9-10.

Tapi bukan Kevin/Marcus namanya kalau tak segera membalik keadaan. Interval set kedua diamankan dengan skor 11-10. Set kedua diamankan dengan skor 21-15

Lolos ke babak perempat final, Kevin/Marcus menanti lawan dari pemenang laga wakil Malaysia, Aaron Chia/Sooh Wooi Yik kontra wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Baca Juga: All England 2020: Praveen/Melati Tancap Gas ke Perempat Final

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya