[BREAKING] Kevin/Marcus Tembus Final All England 2020!

Semangat, Kevin/Marcus!

Jakarta, IDN Times - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mulus melaju ke babak final All England 2020 usai memenangkan laga semifinal kontra wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin pada Sabtu (14/3).

Pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia itu memenangkan laga dalam dua set langsung dengan skor 21-18, 21-13. Pertandingan berlangsung di Birmingham Arena, Inggris.

The Minions, begitu Kevin/Marcus biasa disapa, mendominasi jalannya pertandingan di set pertama. Interval pertama diamankan dengan skor 11-8 dan pertandingan ditutup dengan skor 21-18.

Menjalani saat kedua pasangan Indonesia justru melakukan kesalahan sendiri beberapa kali. Kevin/Marcus tertinggal dengan skor 8-11 saat interval hingga akhirnya sukses mengejar lima poin berturut-turut dan membalik keadaan menjadi 13-11.

The Minions membungkus kemenangan set kedua dengan skor 21-13 dan mengamankan tiket babak final kejuaraan bulu tangkis tertua di dunia ini.

Bersiap menghadapi babak final Kevin/Marcus menanti pemenang dari laga wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe kontra wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov sebagai pesaingnya.

Baca Juga: [BREAKING] Viktor Axelsen Lolos ke Final All England 2020!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya