Comscore Tracker

[BREAKING] Kiprah Honey Couple Praveen/Melati Tamat di Olimpiade Tokyo

Praveen/Melati disingkirkan ganda terbaik dunia #Tokyo2020

Jakarta IDN Times - Kiprah ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, di Olimpiade Tokyo 2020 tamat. Mereka tersingkir usai kalah dari ganda campuran terbaik dunia asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, dua game langsung, 17-21, 15-21 di Musashino Forest Arena dalam perempat final Olimpiade Tokyo, Rabu (28/7/2021).

Sejak awal game pertama, Praveen/Melati sudah tertinggal jauh, 2-8. Tak banyak yang bisa dilakukan oleh Honey Couple (julukan Praveen/Melati) saat harus meladeni permainan agresif Zheng/Huang. Hingga akhirnya, mereka tertinggal jauh, 5-11 di interval game pertama.

Praveen/Melati sempat bangkit pasca jeda interval. Mereka sempat menyamakan skor 14-14. Tapi, Zheng/Huang mampu bangun dari tidurnya. Mereka pada akhirnya menang dengan skor 21-17 di game pertama.

Situasi game kedua juga tak berbeda jauh. Tapi, kali ini Praveen/Melati hampir mengejar ketertinggalan di interval pertama game kedua. Sayangnya, permainan Praveen/Melati inkonsisten. Mereka terus melakukan sejumlah kesalahan. Hingga, game kedua jadi milik Zheng/Huang dengan skor 21-15.

Atas hasil ini, Praveen/Melati dipastikan tersingkir. Tersisa wakil dari ganda putri dan putra, tunggal putra serta putri.

Baca Juga: [BREAKING] Sikat Belgia, Gregoria Mariska Lolos ke Fase Gugur Olimpiade Tokyo

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya