[BREAKING] Yuta Watanabe/Arisa Higashino Sabet Gelar Juara All England

Jadi gelar kedua Yuta Watanabe di All England 2021

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, memenangkan perang saudara di babak final All England 2021 hari ini, Minggu (21/3/2021).

Berhadapan dengan rekan senegaranya Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, pasangan Watanabe/Higashino menang dalam dua game langsung dengan skor 21-14, 21-13.

Meski pertandingan berlangsung cukup sengit namun tak ada kesulitan berarti yang dihadapi Watanabe/Higashino untuk mengalahkan rekan senegaranya.

Di game kedua, setelah match poin 20-13, dua pasangan Jepang bermain adu cepat. Pukulan Watanabe berusaha dikembalikan Matsutomo namun tersangkut di net.

Pertandingan berakhir, Yuta Watanabe/Arisa Higashino memenangkan laga. Gelar ini jadi gelar kedua yang diraih Yuta Watanabe dari turnamen All England 2021.

Sebelumnya, bersama rekan main ganda putranya, Hiroyuki Endo, Yuta Watanabe meraih gelar juara ganda putra All England 2021.

Kemenangan ini memastikan Jepang menjadi juara umum All England 2021 dengan menyabet empat gelar dari sektor gadna putra, ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: [BREAKING] Endo/Watanabe Segel Gelar Juara All England 2021

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya