BWF Finals 2019 Hari Pertama, Ini Jadwal Main Wakil Indonesia

Wakil ganda campuran harus berhadapan satu sama lain

Jakarta, IDN Times - BWF World Tour Finals 2019 dimulai hari ini (11/12) setelah dibuka dengan gala dinner dan penyerahan sejumlah penghargaan kepada beberapa elite bulu tangkis dunia, pertandingan dimulai hari ini (11/12).

Ada tujuh wakil Indonesia yang berhasil lolos kualifikasi untuk berlaga dalam ajang ternama dunia bulu tangkis ini. Seluruhnya akan turun berlaga hari ini (11/12) untuk merebut poin pertama dalam babak penyisihan grup.

Di sektor tunggal putra, wakil Indonesia Jonatan Christie yang berada di Grup A akan berhadapan dengan wakil Denmark, Anders Antonsen. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting yang berada di Grup B langsung ditantang wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Wakil ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan rival lamanya, Li Junhui/Liu Yuchen asal Tiongkok.

Wakil ganda putra lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan jawara SEA Games 2019 nomor perorangan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Jawara SEA Games 2019 sektor ganda putri, greysia Polii/Apriyani Rahayu di putaran pertama ini akan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Mendapat undian yang kurang menguntungkan, dua wakil ganda campuran Indonesia harus saling berhadapan satu sama lain di putaran pertama babak penyisihan regu ini.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang baru saja memenangkan SEA Games 2019 akan berhadapan dengan rekan sepelatnasnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Berikut jadwal dan prakiraan waktu main wakil Indonesia di putaran pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Final 2019 hari ini (11/12):

 

15.00 WIB : Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)
16.00 WIB : Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen (Taiwan)
17.00 WIB : Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok)
17.00 WIB : Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
19.00 WIB : Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)
21.00 WIB : Jonatan Christie vs Anders Antonsen (Denmark)

Baca Juga: Profil Lengkap 7 Wakil Indonesia di World Tour Finals Guangzhou 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya