Comscore Tracker

Catat! Ini Hasil Drawing Tunggal Putra PBSI Home Tournament

Akankah unggulan yang jadi jawara atau ada kuda hitamnya?

Jakarta, IDN Times - Pekan ketiga ajang Mola TV PBSI Home Tournament kembali digelar. Kali ini giliran sektor tunggal putra yang akan berlaga di Pelatnas PBSI, Jakarta Timur, mulai 8-10 Juli 2020.

Sektor tunggal putra menurunkan 16 atlet untuk berunjuk gigi. Nah, berikut daftar drawing dan jadwal main sektor tunggal putra:

1. Hasil drawing sektor tunggal putra

Catat! Ini Hasil Drawing Tunggal Putra PBSI Home TournamentJonatan Christie saat berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Berikut jadwal main sektor tunggal putra di ajang Mola TV PBSI Home Tournament:

Grup E
Anthony Sinisuka Ginting
Gatjra Piliang Fiqihlahi Cupu
Tegar Sulistyo
Bobby Setiabudi

Grup F
Chico Aura Dwi Wardoyo
Firman Abdul Kholik
Alvi Wijaya Chairullah
Yohanes Saut Marcelino

Grup G
Shesar Hiren Rhustavito
Christian Adinata
Karono
Syabda Perkasa Belawa

Grup H
Jonatan Christie
Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay
Yonatan Ramlie
Muhammad Asqar Harianto

2. Akankah unggulan jadi jawara atau ada kuda hitam di tunggal putra?

Catat! Ini Hasil Drawing Tunggal Putra PBSI Home TournamentShesar Hiren Rhustavito masih melaju di turnamen Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Sejumlah nama yang menjadi unggulan di sektor tunggal putra dipecah ke dalam grup yang berbeda. Peringkat lima dan enam dunia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, masing-masing berada di grup E dan H.

Sulit untuk menerka apakah partai tunggal putra ini akan dimenangkan oleh atlet yang memang diunggulkan atau justru akan muncul kuda hitam.

Pada partai ganda campuran yang digelar pekan lalu, pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow sukses keluar sebagai runner-up dan menjadi kuda hitam menaklukan unggulan-unggulan lainnya kecuali Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

3. Home Tournamen berlangsung selama tiga hari

Catat! Ini Hasil Drawing Tunggal Putra PBSI Home TournamentPodium ganda campuran Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Home Tournament tunggal putra ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis hingga Jumat pekan ini. Home Tournament  sendiri berlangsung selama tiga pekan.

Pada pekan pertama, sektor ganda putra membuka turnamen dengan pasangan acak yang permainannya mengejutkan pencinta bulu tangkis. Pekan kedua dilanjutkan oleh sektor ganda campuran di mana pasangan Praveen/Melati keluar sebagai jawara membuktikan mereka saat ini layak jadi yang terbaik di Indonesia.

Baca Juga: PBSI Home Tournamen: Adnan/Mychelle Menangkan Pertandingan Perdana

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya