Cedera, Apriyani/Fadia Mundur dari Malaysia Open 2023

Fadia tumbang di game kedua

Jakarta, IDN Times - Nasib sial dialami ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Langkah keduanya terhenti di semifinal Malaysia Open 2023 setelah memutuskan mundur saat berduel melawan ranking satu dunia asal China,
Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, Sabtu (14/1/2023) di Axiata Arena, Bukit Jalil.

Fadia tumbang dalam duel ini, memaksanya bersama Apriyani harus mundur. Ini bisa jadi disebabkan oleh tekanan yang diberikan Chen/Jia sepanjang game pertama. Memang, pada game pertama, Apriyani/Fadia tak bisa berbuat banyak karena terus ditekan dan kalah dengan skor 9-21.

Kemudian, terjadi kesialan pada game kedua. Fadia tumbang dan tim medis langsung masuk ke lapangan. Fadia terjatuh saat berusaha mengejar bola yang diarahkan Chen/Jia ke bagian belakang lapangan.

Sempat melanjutkan pertandingan, Apriyani/Fadia memutuskan mundur dari laga ketika tertinggal 0-2 di game kedua. Apriyani tampak memeluk Fadia yang tak kuasa menahan tangis di lapangan.

Pertandingan berakhir. Apriyani/Fadia terhenti di semifinal Malaysia Open 2023. Fadia dibawa keluar dari lapangan menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Jadwal Main Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2023

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya