Daftar 18 Penyanyi Top yang Akan Tampil di Pembukaan Asian Games 2018

Dua di antaranya Ariel dan Raisa, lho!

Jakarta, IDN Times - Pesta pembukaan Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8) malam. Panitia penyelenggara mengklaim ini akan menjadi upacara pembukaan olahraga terbesar sepanjang sejarah.

Sebab, selain panggung supermegah yang berdiri di tengah stadion, pesta pembukaan ini juga akan dimeriahkan oleh deretan penyanyi dan musisi top Indonesia.

1. 18 artis papan atas akan menghiasi panggung pembukaan

Daftar 18 Penyanyi Top yang Akan Tampil di Pembukaan Asian Games 2018IDN Times

Dalam keterangan tertulis yang dirilis panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) terdapat 18 artis papan atas nasional yang akan tampil di acara pembukaan Asian Games 2018.

Mereka adalah , Joey Alexander dan artis kelas internasional, Anggun serta terdapat juga Raisa, Ariel, Tulus, Kamasean, Fatin, GAC, Putri Ayu, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Sheryl Sheinafia, Rossa, Wizzy, Rinni Wulandari, Edo Kondologit, Maruli Tampubolon dan Via Vallen. 

Baca Juga: Begini Megahnya Panggung Asian Games 2018, Ada Gunungnya Lho!

2. Diiringi ribuan penari dan musisi

Daftar 18 Penyanyi Top yang Akan Tampil di Pembukaan Asian Games 2018IDN Times

Selain artis-artis papan atas, pesta pembukaan Asian Games 2018 juga akan menampilkan tak kurang dari 3.600 yang mendapat arahan dari koreografer top Denny Malik dan Eko Supriyanto. Selain itu juga ada ribuan musisi arahan Addie MS dan Ronald Steven.

Mereka semua telah berlatih selam 126 hari dan menghabiskan 231 ribu botol air serta 38,5 ribu porsi makanan.

3. Dihadiri sekitar 50 ribu orang

Daftar 18 Penyanyi Top yang Akan Tampil di Pembukaan Asian Games 2018IDN Times

Panitia penyelenggara memprediksi tak kurang dari 50 ribu orang akan menyesaki Stadion Utama Gelora Bung Karno saat pesta pembukaan Asian Games digelar. Sehingga, kalau kamu sudah mendapatkan tiket pembukaan, sebaiknya datang lebih pagi, ya!

Baca Juga: Linimasa: Pembukaan Asian Games 2018, Momen Bersejarah Indonesia!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya