Daftar Skuad Indonesia di Denmark Open 2022: Ganda Putra Full Team

Vito juga comeback usai cedera

Jakarta, IDN Times - Indonesia akan menurunkan 16 wakilnya demi berlaga di Denmark Open, 18 hingga 23 Oktober 2022 mendatang. Turnamen yang digelar di Jyske Bank Arena Odense, Denmark, tersebut menjadi awal dari tur Eropa yang akan dilakoni Pasukan Merah Putih.

Dari daftar skuad yang dikeluarkan PBSI, ada Shesar Hiren Rustavito di sektor tunggal putra. Ini menjadi momen buat Vito comeback setelah dihantam cedera sejak Juli 2022 lalu di Malaysia Open.

1. Ganda putra full team

Daftar Skuad Indonesia di Denmark Open 2022: Ganda Putra Full TeamIDN Times/PBSI

Sementara itu, sektor ganda putra tampil dengan kekuatan penuh. Seluruh pemain terbaik dipastikan berlaga.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardinato, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dipastikan main. Tentunya, dengan kekuatan macam ini, ganda putra diharapkan bisa menyumbangkan satu gelar buat Indonesia.

Baca Juga: Cedera Serius, Pearly Tan Terancam Absen di Denmark Open

2. Waktunya perbaikan

Daftar Skuad Indonesia di Denmark Open 2022: Ganda Putra Full TeamIDN Times/PBSI

Pada edisi 2021, Indonesia tak membawa pulang satu pun gelar dari Denmark Open. Pencapaian terbaik Indonesia hanya sampai semifinal.

Ajang ini juga menjadi momen perbaikan buat skuad Indonesia, yang pada Japan Open 2022 lalu, babak belur. Tentunya, diharapkan ada perkembangan signifikan yang diberikan skuad Indonesia dalam Denmark Open 2022.

3. Skuad Indonesia di Denmark Open 2022

Daftar Skuad Indonesia di Denmark Open 2022: Ganda Putra Full TeamGregoria Mariska Tunjung lolos ke babak semifinal Malaysia Masters 2022 (dok. PP PBSI)

Berikut daftar skuad lengkap Indonesia untuk Denmark Open 2022:
Tunggal putra: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal putri: Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani

Ganda putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardinato, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda putri: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda campuran: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Baca Juga: Cedera di Japan Open 2022, Anthony Ginting Apa Kabar?

Baca Juga: Resmi Mundur, Febby Valencia Tak Mau Balik ke Pelatnas PBSI

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya