Comscore Tracker

Denmark Open 2020: Carolina Marin Menang Mudah dalam 28 Menit!

Marin hanya butuh kurang dari setengah jam untuk lolos!

Jakarta, IDN Times - Jawara Olimpiade 2016, Carolina Marin, mengawali perjuangannya di turnamen BWF Super 750 Denmark Open 2020 pada Selasa (13/10/2020) sore waktu Indonesia. Turun di babak pertama menantang wakil Rusia, Natalia Perminova, pebulu tangkis berusia 27 tahun itu langsung tampil menyerang dan agresif.

Di set pertama, agresivitas pemain asal Spanyol itu sukses mendominasi lawannya tersebut. Tanpa kesulitan berarti, gadis yang pernah berlatih di Indonesia tersebut sukses menutup interval set pertama dengan selisih sangat jauh, 11-4. Tampil sangat superior seperti biasanya, Marin menutup set ini dengan kemenangan telak 21-7.

Di set kedua, semifinalis All England 2020 ini tak mengendurkan serangannya. Tanpa basa-basi, Carolina Marin terus melancarkan pukulan kombinasi dan smes keras yang membuat Natalia tak berkutik. Perbedaan kualitas di antara kedua pemain pun makin terlihat di set ini.

Namun, perubahan terjadi jelang interval. Sempat melawan dan memberikan pukulan merepotkan, Natalia sempat menipiskan skor. Marin pun "hanya" bisa menutup interval set kedua dengan skor 11-8. Sempat mengejar dengan skor 17-14, Natalia coba memberi tekanan kepada juara Olimpiade tersebut.

Namun memang, kualitas Marin unggul jauh dari sang lawan. Dengan ketenangan dan kualitasnya, Marin menutup set kedua dengan skor 21-15 dan lolos ke babak kedua Denmark Open 2020.

Baca Juga: Serba Pertama Denmark Open 2020 di Laga Lakshya Sen vs Christo Popov

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya