Comscore Tracker

Diapit Tiongkok, Bagaimana Nasib Greysia/Apriyani di BWF Finals 2019?

Semangat, Greysia/Apriyani!

Jakarta, IDN Times - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan berlaga dalam sektor ganda putri di turnamen BWF World Tour Finals 2019 yang akan berlangsung pada 11-15 Desember 2019 mendatang.

Hari ini (9/12), BWF resmi mengeluarkan drawing grup untuk tiap pemain yang akan berlaga. Greysia/Apriyani kebagian masuk dalam Grup A sektor ganda putri.

Dalam grup tersebut, nama Greysia/Apri berada pada urutan ketiga dari empat wakil. Greysia/Apriyani diapit duo Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yinhui. Selain itu, Greysia/Apriyani juga berada satu grup dengan pasangan ganda putri terbaik dunia asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Di Grup B, sejumlah wakil negara lain telah bersiap untuk menantang Grup A, termasuk menantang Greysia/Apriyani. Grup B terdiri dari wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, wakil Korea, Kim So-yeong/Kong Hee-yong dan Lee So-hee/Shin Seung-chan serta wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani perlu terlebih dahulu menatasi lawan di grupnya agar menjadi dua wakil terbaik dalam grup dan dapat melaju ke babak selanjutnya dan bertarung melawan wakil grup B.

Berikut hasil lengkap drawing BWF World Tour Final 2019 dari sektor ganda putri:

 

Grup A
Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)
Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia)
Du Yue/Li Yinhui (Tiongkok)

Grup B
Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang)
Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan)
J. Kititharakul/R. Prajongjai (Thailand)
Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan)

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Drawing Ganda Campuran BWF Finals 2019: Praveen/Melati di Grup Neraka!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You