Diisi 4 Unggulan, Ini Jadwal Semifinal PBSI Home Tournament

Siapa jagoanmu untuk lolos ke babak final?

Jakarta, IDN Times - Gelaran ajang internal bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament memasuki hari terakhir bagi sektor tunggal putra. Babak semifinal dan final berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020).

Babak semifinal tunggal putra diisi empat tunggal putra unggulan Indonesia yang memang sudah diprediksi akan melaju hingga hari terakhir. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

1. Jadwal main babak semifinal

Diisi 4 Unggulan, Ini Jadwal Semifinal PBSI Home TournamentJonatan Christie dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok.IDN Tiimes/PBSI)

Babak semifinal akan mempertemukan keempat unggulan. Pertandingan diprediksi akan berlangsung ramai. Berikut jadwal babak semifinal Mola TV PBSI Home Tournament.

08.30 WIB - Anthony Sinisuka Ginting (1) vs Chico Aura Dwi Wardoyo (4)
09.30 WIB - Shesar Hiren Rhustavito (3) vs Jonatan Christie (2)

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Anthony Ginting Melaju ke Semifinal

2. Jadwal main perebutan juara ketiga dan babak final

Diisi 4 Unggulan, Ini Jadwal Semifinal PBSI Home TournamentShesar Hiren Rhustavito dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. IDN Times/PBSI)

Babak perebutan juara ketiga dan babak final akan berlangsung di hari yang sama. Dua pemain yang gagal mengatasi lawan di pertandingan semifinal akan saling berhadapan di babak perebutan juara ketiga.

Babak perebutan juara ketiga diagendakan mulai pukul 15.00 WIB. Dua tunggal putra yang menang di semifinal akan berlaga setelahnya pada pukul 16.00 WIB di babak final.

3. Hasil pertandingan perempat final

Diisi 4 Unggulan, Ini Jadwal Semifinal PBSI Home TournamentChico Aura Dwi Wardoyo dalam Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. IDN Times/PBSI)

Berikut hasil pertandingan babak perempat final yang digelar Kamis (9/7/2020) pukul 15.00 WIB di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur:

Anthony Sinisuka Ginting vs Alvi Wijaya Chairullah (21-10, 21-11)
Shesar Hiren Rhustavito vs Tegar Sulistio (21-13, 21-5)
Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (21-15, 5-21, 21-16)
Jonatan Christie vs Karono (21-18, 18-21, 21-16)

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Main 80 Menit, Jonatan Christie ke Semifinal

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya