Diisolasi Usai All England, Akane Yamaguchi Asyik Mewarnai One Piece!

Akane suka Monkey D. Luffy atau Roronoa Zoro, nih?

Jakarta, IDN Times - Atlet tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi, menjalani hari-hari isolasinya usai berlaga di Birmingham Arena, Inggris dalam gelaran All England 2020 pekan lalu. Menjalani hari-harinya di rumah, Akane tak kehabisan akal. Sejumlah aktivitas menarik dilakukan Akane untuk mengisi waktu luangnya.

1. Dari memasak hingga mewarnai One Piece

Diisolasi Usai All England, Akane Yamaguchi Asyik Mewarnai One Piece!Buku mewarnai koleksi Akane Yamaguchi (Twitter.com/@AKAne_GUcchi66)

Lewat akun Twitter-nya (@AKAne_GUcchi66), Akane membagikan sejumlah aktivitas yang digunakannya mengisi hari-harinya. Mulai dari memasak hingga mewarnai. Pemain peringkat tiga dunia itu juga mengaku tak merasa bermasalah untuk melakukan aktivitas di dalam ruangan selama beberapa hari ke depan. Dari unggahannya, karakter dari kartun One Piece menjadi salah satu buku mewarnai koleksi Akane.

Baca Juga: [BREAKING] Kejutan! Akane Yamaguchi Ditundukkan Wakil Malaysia!

2. Hobi membaca komik hingga main puzzle block

Diisolasi Usai All England, Akane Yamaguchi Asyik Mewarnai One Piece!Koleksi Lego Akane Yamaguchi (Twitter.com/@AKAne_GUcchi66)

Selain memasak dan mewarnai, Akane juga ternyata gemar membaca novel. Tampak dari jajaran buku bacaan yang tersusun rapi di lemarinya, ia gemar menyusun puzzle block Lego dan membaca komik. Selain buku bacaan, koleksi Lego Akane juga tersusun rapi di raknya.

3. Akane Yamaguchi kandas di perempat final All England 2020

Diisolasi Usai All England, Akane Yamaguchi Asyik Mewarnai One Piece!instagram.com/bwf.official

Dalam turnamen All England 2020, Akane Yamaguchi sejatinya mampu melaju hingga babak perempat final. Di babak itu, Akane harus takluk dari wakil Spanyol, Carolina Marin.

Akane gugur usai kalah straight game kontra Marin dengan skor 15-21, 12-21. Langkah Marin sendiri terhenti di semifinal usai gagal menaklukan wakil Taiwan, Tai Tzu Ying yang akhirnya keluar sebagai juara dalam turnamen bulu tangkis tertua di dunia ini.

Baca Juga: Sepanjang Karier, Akane Yamaguchi Tak Pernah Menang Lawan An Se-young!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya