Comscore Tracker

Fajar/Rian Pastikan Seluruh Ganda Putra Aman di Denmark Open 2019

Keren, seluruh wakil ganda putra lolos ke babak kedua!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil melaju ke babak kedua Denmark Open 2019. Keduanya mengamankan tiket babak kedua usai menaklukkan wakil Tiongkok, He Jiting/Tan Qiang.

Pertandingan berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmarm pada Rabu (16/10). Fajar Rian memenangkan pertandingan dalam dua set langsung dengan skor 21-19, 21-18.

Pertandingan berlangsung sengit di set pertama. Baik pasangan Indonesia dan pasangan Tiongkok saling mengejar poin satu sama lain. Fajar/Rian menyentuh interval pertama kali dengan skor 11-10.

Wakil Tiongkok sempat mencuri poin dan meninggalkan Indonesia dengan skor 13-11. Namun, Fajar/Rian kembali mengejar hingga kedudukan berubah menjadi 18-17. Fajar Rian mengakhiri set pertama dengan kemenangan melalui skor 21-19.

Berbeda dengan set pertama, di set kedua Fajar/Rian seolah lebih mendominasi pertandingan. Keduanya unggul di skor 7-4, hingga akhirnya menyentuh interval dengan skor 11-8.

Kembali poin sempat berhasil dicuri oleh Jiting/Qiang. Indonesia tertinggal 12-13 atas Tiongkok. Namun hal itu tidak berlangsung lama hingga akhirnya Fajar/Rian dapat kembali memimpin dengan skor 15-13. Pertandingan kembali berlangsung sengit hingga akhirnya Fajar/Rian menyudahi set kedua dengan skor 21-18.

Kemenangan Fajar/Rian memastikan seluruh wakil ganda putra Indonesia masih bertahan menuju babak kedua Denmark Open 2019.

Baca Juga: Ketat! Wahyu/Ade Susul The Minions ke Babak Kedua Denmark Open 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You