Comscore Tracker

Ganda Putra Indonesia Pastikan Tempat di Final Kejuaraan Dunia 2019!

Perang saudara di semifinal!

Jakarta, IDN Times - Sektor ganda putra Indonesia pastikan satu tiket final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Pada babak semifinal yang akan berlangsung hari ini (24/8), Indonesia akan jalani All Indonesian semifinal.

Pasangan Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, hari ini (24/8).

1. The Daddies siap hadapi siapa pun

Ganda Putra Indonesia Pastikan Tempat di Final Kejuaraan Dunia 2019!IDN Times/PBSI

Usai taklukkan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dalam straight game dengan skor 21-17, 21-19, pasangan Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan bersiap menghadapi rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Akrab disapa “The Daddies”, pasangan Hendra/Ahsan mengaku siap menghadapi siapa pun pesaing di depan mereka. Termasuk menghadapi rekan senegaranya.

“Siapa saja lawannya kami harus siap. Dua-duanya pemain muda dan susah semuanya,” kata Hendra seperti dikutip dari badmintonindonesia.org pada Jumat (23/8).

Baca Juga: Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Indonesia Sisakan 3 Wakil

2. Fajar/Rian comeback di Kejuaraan Dunia 2019

Ganda Putra Indonesia Pastikan Tempat di Final Kejuaraan Dunia 2019!IDN Times/PBSI

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto beberapa pertandingan belakangan kerap menjadi sorotan. Lantaran keduanya dianggap terlalu sering gugur sebelum sempat menyentuh babak semifinal atau bahkan perempat final.

Tak menyerah, pasangan ini comeback di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Melangkah mulus hingga babak semifinal, keduanya pastikan Indonesia akan punya wakil di babak final.

Hari ini (24/8) keduanya akan berhadapan dengan senior senegaranya, The Daddies pada All Indonesian semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019.

3. Indonesia sisakan tiga wakil di semifinal

Ganda Putra Indonesia Pastikan Tempat di Final Kejuaraan Dunia 2019!IDN Times/PBSI

Indonesia sisakan tiga wakil di babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Selain dua ganda putra yang akan jalani “perang saudara”, satu wakil ganda putri turut ke semifinal.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda putri. Usai jalani pertandingan ketat melawan wakil Tiongkok, keduanya melenggang maju ke babak semifinal.

Baca Juga: Hendra/Ahsan Tembus Semifinal Kejuaraan Dunia 2019 tanpa Hilang Set!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You