Gantikan Liliyana Natsir, Winny Kini Berpasangan dengan Tontowi Ahmad 

Pasangan baru ini akan tampil di Chinese Taipei Open 2018

Jakarta, IDN Times – Asian Games 2018 agaknya menjadi duet terakhir bagi pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. Sebab Butet, sapaan Liliyana Natsir, memutuskan untuk pensiun setelah Asian Games 2018.

1. Tontowi dapat pasangan baru pengganti butet

Gantikan Liliyana Natsir, Winny Kini Berpasangan dengan Tontowi Ahmad PBSI

Tontowi Ahmad alias Owi akan mendapat pasangan baru, yakni Winny Oktavina Kandow. Winny sebelumnya berpasangan dengan Akbar Bintang Cahyono. Pada Singapore Open 2018, Akbar/Winny sempat menembus babak semifinal.

Baca Juga: Raih Perunggu Asian Games 2018, Ini Sederet Prestasi Liliyana Natsir

2. Winny dipilih pelatih ganda campuran

Gantikan Liliyana Natsir, Winny Kini Berpasangan dengan Tontowi Ahmad badmintonindonesia.org

Pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, menuturkan Winny pantas menjadi pendamping baru Tontowi. “Winny punya kelebihan-kelebihan, seperti powernya bagus, antisipasi-antisipasi bola bagus, pintar dan masih muda,” kata Richard seperti dilansir dari badmintonindonesia.org. Richard berharap pasangan Owi/Winny bisa sukses.

3. Bertanding pertama dalam Chinese Taipei Open 2018

Gantikan Liliyana Natsir, Winny Kini Berpasangan dengan Tontowi Ahmad viva.co.id

Pasangan baru Owi/Winny akan bertanding pertama kali dalam Chinese Taipei Open 2018 mendatang. Chinese Taipei Open 2018 merupakan rangkaian BWF World Tour Super 300. Kejuaraan ini akan berlangsung dari tanggal 3-7 Oktober 2018. 

Diadakan di Taipe Arena, pasangan Owi/Winny akan berangkat bersama beberapa pebulutangkis Indonesia lainnya, seperti Ihsan Maulana Mustofa dan Fitriani.

Baca Juga: 6 Legenda Bulu Tangkis Indonesia di Era 90an, Masih Ingat?

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya