Comscore Tracker

Gemasnya Anak-anak Atlet Ganda Putra di Podium Indonesia Masters 2020

Podium ganda putra didominasi putra-putri sang atlet!

Jakarta, IDN Times - Podium ganda putra Indonesia dalam turnamen Indonesia Masters 2020 menjadi sorotan. Bintangnya bukan dua pasangan ganda putra terbaik dunia milik Indonesia, namun justru putra-putrinya.

Usai babak final Indonesia Masters 2020 berakhir di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (19/1) pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan naik ke podium sebagai juara dan runner up.

Seketika panggung "dicuri" oleh sosok-sosok mungil. Podium ganda putra bukan lagi soal Kevin/Marcus atau pun Hendra/Ahsan, tapi soal para "krucil"-nya ganda putra Indonesia.

1. Bersiap naik podium, Marcus jemput Marcus Junior dulu

Gemasnya Anak-anak Atlet Ganda Putra di Podium Indonesia Masters 2020Podium ganda putra Indonesia di Indonesia Masters 2020 (Instagram.com/kevingideon.fc_)

Usai menyelesaikan pertandingan All Indonesian Final, Kevin/Marcus sejenak meladeni pertanyaan wartawan. Setelahnya, pasangan yang akrab disapa The Minions itu menyusul Hendra/Ahsan berbaris menuju podium.

Hendra/Ahasan tak sendiri. Keduanya ditemani para buah hati masing-masing. Mata Marcus terarah ke sebelah kanan, mencari sosok mungil yang bernama sama dengannya.

Tak lama, Marcus berlari, menghampiri bayi kecil yang mengenakan mini jersey bulu tangkis, Gideon Junior. Marcus dan Junior menyusul untuk kembali antre naik ke atas podium.

2. Hendra/Ahsan bawa buah hati naik podium

Gemasnya Anak-anak Atlet Ganda Putra di Podium Indonesia Masters 2020Podium ganda putra Indonesia di Indonesia Masters 2020 (Instagram.com/kevingideon.fc_)

The Daddies, begitu pasangan Hendra/Ahsan akrab disapa pecinta bulu tangkis. Naik ke podium runner up, ayah tiga anak dan ayah dua anak ini bawa serta seluruh buah hatinya ke atas podium.

Hendra menggandeng tiga buah hatinya, Richard Setiawan, Richelle Setiawan, dan Russel Setiawan untuk naik ke atas podium. Ahsan pun sama, dia menggandeng Chayra Ahsan dan King Ahsan ke podium runner up.

Baca Juga: Puja-puji Ganda Putra India untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo

3. Perbedaan kesibukan di atas panggung

Gemasnya Anak-anak Atlet Ganda Putra di Podium Indonesia Masters 2020Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di podium ganda putra Indonesia (Twitter.com/BadmintonTalk)

Para ayah yang naik podium tampak berbeda kesibukannya dengan Kevin. Ketika The Daddies sibuk mengatur agar anak-anaknya dapat tertib berfoto bersama dan mengatur untuk meninggalkan podium, Marcus juga tampak sibuk membuat anaknya tetap nyaman dalam gendongannya.

Kevin sendiri tak tampak sibuk mengurusi apa pun dan sesekali mengajak anak-anak atlet ganda putra yang ada di podium untuk bercanda. Beda status, beda ya kesibukannya.

4. Foto putri Hendra/Ahsan yang viral sehari sebelum final

Gemasnya Anak-anak Atlet Ganda Putra di Podium Indonesia Masters 2020Richelle Setiawan dan Chayra Ahsan di semifinal Indonesia Masters 2020 (Instagram.com/badminton.ina)

Richelle Setiawan dan Chayra Ahsan mendadak viral sehari sebelum babak final Indonesia Masters 2020 berlangsung. PBSI memotret momen sempurna dan menyejukan ketika Richelle dan Chayra sedang berdoa dengan agama dan kepercayaan masing-masing ketika ayah mereka tengah berlaga di babak semifinal.

Di babak semifinal Hendra/Ahsan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Sempat tertinggal poin, ketika itu PBSI menangkap momen Richelle dan Chayra berdoa bersama. Menggemaskan ya!

5. Buah hati atlet yang curi panggung di Indonesia Masters 2020

Gemasnya Anak-anak Atlet Ganda Putra di Podium Indonesia Masters 2020Keluarga Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (Twitter.com/BadmintonTalk)

Kemunculan putra-putri para atlet ganda putra Indonesia seolah mencuri panggung Indonesia Masters 2020. Bertingkah lucu dan menggemaskan, penonton seolah terhipnotis dengan tingkah anak-anak Marcus, Hendra, dan Ahsan.

Fans ganda putra Indonesia garis keras kalau ini kayaknya ya!

Baca Juga: Berdoa Dukung Sang Ayah, Foto Anak-anak Hendra/Ahsan Viral di Medsos

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya