Hafiz/Gloria Pulangkan Wakil Jepang di Hari Pertama French Open 2019

Sudah dua wakil Indonesia nih yang ke babak kedua

Jakarta, IDN Times - Dua wakil Indonesia resmi mengantongi tiket babak kedua French Open 2019. Kali ini giliran pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanulle Widjaja yang menuju babak kedua.

Hafiz/Gloria lolos ke babak kedua French Open 2019 usai berhasil memulangkan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dalam straight game dengan skor 21-15, 21-17.

Pertandingan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis pada Selasa (22/10). Wakil Jepang terpaksa KO di hari pertama turnamen Super 750 ini.

Di set pertama, Hafiz/Gloria mendominasi pertandingan. Keduanya sempat unggul dengan skor 16-11. Tak lama, pertandingan set pertama diselesaikan Hafiz/Gloria dengan cepat dalam skor 21-15.

Menjalani set kedua, pertandingan sempat berlangsung ketat. Pasangan Jepang sempat menahan imbang Hafiz/Glora dengan skor 5-5. Beruntung, Hafiz/Gloria dapat kembali memastikan keunggulan dengan skor 16-13.

Set kedua kembali dimenangkan Hafiz/Gloria kali ini dengan skor 21-17. Hasil ini membawa Hafiz/Gloria menjadi wakil Indonesia kedua yang berhasil lolos ke babak kedua French Open 2019 menyusul wakil tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Menang Telak, Anthony Ginting Lolos ke Babak Kedua French Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya