Hari Pertama Denmark Open 2019, Praveen/Melati Lolos ke Babak 16 Besar

Praveen/Melati sudah ditunggu wakil Tiongkok

Jakarta, IDN Times - Wakil ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melenggang mulus ke babak kedua turnamen Denmark Open 2019 Super 750. Turnamen berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark pada Selasa (15/10).

Praveen/Melati lolos ke babak kedua usai mengatasi wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh dalam dua set langsung dengan skor 21-12, 21-19. Praveen/Melati bermain apik di babak pertama ini.

Di set pertama, Praveen/Melati bermain lebih dominan. Pasangan Ben/Jessica diatasi dengan mudah hingga skor berakhir dengan skor 21-12.

Memasuki set kedua, Praveen/Melati sempat memimpin hingga skor 7-2. Tak mau menjadikan permainan jadi terlalu mudah, pasangan Inggris mulai menyerang Praveen/Melati.

Kedudukan sempat berbalik. Ben/Jessica memimpin hingga skor menjadi 15-13 untuk Inggris. Kembali mengejar ketertinggalan, Praveen/Melati menyamakan kedudukan hingga 17-17.

Praveen/Melati menyentuh match point 20-19 lebih dulu. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Indonesia dengan skor 21-19.

Praveen/Melati menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak kedua. Wakil Indonesia sebelumnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal menaklukkan wakil Tiongkok, Lu Kai/Chen Lu dan kalah dalam rubber set dengan skor 14-21, 22-20, 16-21.

Pasangan Lu/Chen sudah menunggu untuk berhadapan dengan Praveen/Melati di babak kedua.

Baca Juga: Kalahkan Ganda Inggris, Praveen/Melati Lolos Babak Kedua Korea Open!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya