Comscore Tracker

Hendra/Ahsan Pulangkan Wakil Malaysia dalam Dua Set Langsung

Bakal ketemu wakil Jepang nih!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, memantapkan langkah ke babak perempat final Denmark Open 2019. Pasangan yang akrab disapa The Daddies ini menaklukkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam dua set langsung.

The Daddies menang dalam straight game dengan skor 22-20, 21-16. Pertandingan berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark pada Kamis (17/10).

Di set pertama, pertandingan berlangsung ketat. The Daddies mencapai interval dengan skor 11-8 atas Aaron/Soh. Kejar-kejaran poin terus terjadi hingga skor menjadi seimbang 20-20. Beruntung The Daddies dapat menyelesaikan pertandingan dengan cepat hingga skor 22-20.

Menjalani set kedua, The Daddies seolah lebih piawai mengontrol pertandingan. Keduanya kerap unggul atas wakil Malaysia tersebut. Set kedua seolah lebih mudah bagi The Daddies. Pertandingan set kedua berakhir dengan skor 20-16 kemenangan untuk Indonesia.

The Daddies menjadi ganda putra Indonesia kedua yang lolos ke babak perempat final Denmark Open 2019. Sebelumnya pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mantap ke babak ini usai pesaingnya menyatakan walk over (wo).

Di babak perempat final, The Daddies akan berhadapan dengan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Juga: Menang Enteng, Hendra/Ahsan Mulus ke Babak Kedua Denmark Open 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You