Comscore Tracker

Hore! Emas ke-69 SEA Games 2019 Disumbangkan Greysia/Apriyani!

Emas kedua dari bulu tangkis di hari ini!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putri unggulan pertama SEA Games 2019 asal Indonesia, Greysia Polii/Apriyani, menyumbangkan medali emas ke-69 untuk Indonesia usai memenangkan laga final bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2019.

Bertanding di Muntinlupa Sport Complex, Filipina hari ini (9/12), Greysia/Apriyani tekuk wakil Thailand,Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong dalam dua set langsung dengan skor 21-3, 21-18

Di set pertama, tanpa ampun Greysia/Apriyani habisi pasangan Thailand hingga skor 21-3. Di set kedua, pasangan Thailand mulai menampakkan perlawanan. Greysia/Apriyani sempat kecolongan beberapa poin.

Interval set kedua diamankan Greysia/Apriyani dengan skor 11-7. Beberapa kali, Greysia/Apriyani melakukan kesalahan yang menguntungkan lawan usai interval. Beruntung set kedua dapat diselesaikan dengan skor 21-18.

Medali emas ini sekaligus menjadi medali emas ketiga untuk Indonesia sepanjang hari ini (9/12). Seperti Praveen/Melati, pasangan Greysia/Apriyani juga akan terbang ke Guangzhou, Tiongkok, untuk mengikuti turnamen bergengsi BWF World Tour Final 2019 pekan ini.

Terima kasih, Greysia/Apriyani! Semangat untuk World Tour Finalnya!

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Menang! Praveen/Melati Sumbang Emas SEA Games 2019 ke-68!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You