HUT ke-70, PBSI Dapat Kado dari Kapal Api

Kapal Api Group jadi sponsor pendamping PBSI

Jakarta, IDN Times - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mendapat kado istimewa berupa sponsor baru di ulang tahunnya yang ke-70 pada 5 Mei 2021 lalu. Kapal Api Group kini resmi menjadi sponsor pendamping Pelatnas PBSI selama empat tahun ke depan.

"Dalam kesempatan ini juga, perkenankan saya atas nama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Kapal Api Group yang sepakat untuk berkontribusi menjadi sponsor pendamping PBSI," ujar Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna saat perayaan HUT PBSI seperti dilansir dari keterangan tertulis pada Kamis (6/5/2021).

1. Kapal Api menjadi sponsor PBSI setelah BNI

HUT ke-70, PBSI Dapat Kado dari Kapal ApiAcara penyambutan Ketum baru PBSI Agung Firman Sampurna (Dok.IDN Times/PBSI)

Sebelumnya Pelatnas PBSI resmi menggandeng PT BNI (Persero) Tbk sebagai sponsor utama PBSI. Selama empat tahun ke depan, BNI akan menjadi sponsor utama bagi wakil-wakil Indonesia.

Kini, berjalan bersamaan, Kapal Api Group menjadi sponsor pendamping.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT BNI dan Kapal Api Group yang berkomitmen mendukung kemajuan bulutangkis Indonesia dalam empat tahun ke depan," kata Agung.

Baca Juga: HUT ke-70 PBSI Hari Ini, Berikut Fakta dan Sejarahnya

2. Kapal Api Group bangga jadi sponsor pendamping

HUT ke-70, PBSI Dapat Kado dari Kapal ApiIDN Times/PBSI

CMO Kapal Api Group, Christeven Mergonoto menyatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari PBSI dengan menjadi sponsor pendamping.

Prestasi atlet-atlet PBSI yang gemilang jadi salah satu daya tarik bagi Kapal Api Group untuk bisa mengambil bagian bergabung menjadi sponsor.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami (Kapal Api Group) untuk bisa mendukung prestasi bulutangkis Indonesia sebagai salah satu cabang favorit Tanah Air yang memiliki rangkaian sejarah prestasi," kata CMO Kapal Api Group, Christeven Mergonoto.

3. PBSI berfokus pada olimpiade di HUT ke-70

HUT ke-70, PBSI Dapat Kado dari Kapal ApiMaskot Olimpiade Tokyo 2020, Miraitowa, berpose di depan Japan National Stadium. (Facebook.com/Tokyo 2020)

Memperingati hari jadi ke-70, PBSi melakukan perayaan sederhana. 70 Tahun Berkarya untuk Prestasi Bulu Tangkis Indonesia diangkat menjadi tema besar tahun ini.

Pada peringatan Hari Ulang Tahunnya kali ini, PBSI berfokus pada persiapan jelang Olimpade Tokyo 2020 pada musim panas mendatang.

Hingga saat ini, tujuh wakil Indonesia dipastikan menjadi wakil Merah-Putih untuk merebut medali di ajang Olimpiade nanti.

Baca Juga: Ada Atlet Transgender Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya