Indonesia Masters 2018 Jadi Panggung Terakhir Owi/Butet

Persembahan terakhir kebanggaan Indonesia

Jakarta, IDN Times - Istora Senayan akan menjadi panggung terakhir pasangan ganda campuran kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini akan bertanding pada Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019.

1. Jadi duet terakhir Owi/Butet

Indonesia Masters 2018 Jadi Panggung Terakhir Owi/Butetbwfbadminton.com

Pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2019 akan menjadi pertandingan terakhir Owi/Butet. Turnamen level 500 ini akan berlangsung pada 22-27 Januari 2019.

Liliyana alias Butet memang sejak lama diinformasikan akan gantung raket alias pensiun. Program untuk Liliyana pun akan berakhir pada Februari 2019 mendatang.

Baca Juga: Totowi/Liliyana Menang Mudah di Babak Pertama China Open 2018

2. Istimewa tak hanya bagi Butet tapi juga penonton

Indonesia Masters 2018 Jadi Panggung Terakhir Owi/Butetbwfworldtour.bwfbadminton.com

Daihatsu Indonesia Masters 2019 mendatang akan jadi turnamen istimewa tak hanya untuk Owi/Butet tapi juga untuk penonton dan pendukung bulu tangkis Indonesia. Pasangan legenda dan kesayangan Indonesia akan maju bertanding berpasangan untuk terakhir kalinya.

Butet sendiri mengaku semula tak menyangka akan bertanding di Indonesia Masters 2019. “Tadinya tidak kepikir akan main di Indonesia Masters sebagai turnamen terakhir, tapi setelah diskusi dengan pelatih dan tim PBSI, akhirnya memang diputuskan saya akan tampil dengan Owi untuk terakhir kali di Istora,” kata Liliyana dilansir dari instagram resmi badminton Indonesia (@badminton.ina).

3. Pasangan kebanggaan Indonesia

Indonesia Masters 2018 Jadi Panggung Terakhir Owi/Butetbadmintonindonesia.org

Owi/Butet telah banyak menyumbang medali emas dan menjadi kebanggaan Indonesia dari cabang olahraga bulu tangkis.

Salah satu kejuaraan tertinggi yang berhasil diraih keduanya adalah menjadi juara di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Pekan lalu, keduanya juga memperoleh penghargaan sebagai pasangan ganda campuran terfavorit dalam Indonesia Sport Award 2018.

Baca Juga: Ini Fakta Tentang Pasangan Baru Tontowi Ahmad

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya