Indonesia Open Aquatic 2022: Masniari Wolf Bakal Turun

Target dua medali di IOAC 2022

Jakarta, IDN Times - Perenang berdarah Jerman-Indonesia, Masniari Wolf, dipastikan ikut bertanding di ajang Indonesia Open Aquatic Championship 2022. Turnamen ini berlangsung di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta pada 12-19 Desember 2022.

Bertanding di Indonesia, Masniari memasang target cukup tinggi di ajang ini. Dua medali ditargetkan bisa diamankan sepanjang turnamen.

1. Pasang target minimal dua medali

Indonesia Open Aquatic 2022: Masniari Wolf Bakal TurunMasniari Wolf di`pembukaan Indonesia Open Aquatic Championships 2022 (IDN Times/Margtih Juita Damanik)`

Masniari akan turun di lima nomor pertandingan untuk kategori individu di ajang Indonesia Open Aquatic Championship 2022. Dari lima ajang individu tersebut, Masniari menargetkan dua medali.

"Aku mau dapat satu medali di 50 meter gaya punggung dan 100 meter gaya punggung. Untuk yang 200 meter, agak sulit untuk ku," ujar Masniari di Stadion Akuatik GBK, Jakarta pada Senin (12/12/2022).

Baca Juga: Profil Masniari Wolf: Berdarah Jerman, Cetak Sejarah untuk Indonesia

2. Masniari dapat tantangan dari Erick Thohir

Indonesia Open Aquatic 2022: Masniari Wolf Bakal TurunErick Thohir hadiri pembukaan Indonesia Open Aquatic Championships 2022 (IDN Times/Margtih Juita Damanik)

Dalam acara pembukaan Indonesia Open Aquatic Championship 2022, Masniari berjumpa dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Erick Thohir menantang Masniari untuk meraih medali untuk Merah-Putih di ajang yang lebih tinggi.

"Target hanya di SEA Games? Asian Games dan Olimpiade enggak?" ujar Erick Thohir ditemui di tempat yang sama.

Masniari mencetak sejarah dengan meraih medali emas pertama dari cabor renang di ajang SEA Games 2022 Vietnam.

Menanggapi tantangan dari Menteri BUMN, Masniari hanya berani berjanji untuk selalu menampilkan yang terbaik dan terus memperbaiki catatan best time nya.

3. Kata Masniari soal akhirnya datang ke Indonesia

Indonesia Open Aquatic 2022: Masniari Wolf Bakal TurunErick Thohir hadiri pembukaan Indonesia Open Aquatic Championships 2022 (IDN Times/Margtih Juita Damanik)

Masniari datang ke Indonesia untuk mengikuti turnamen Indonesia Open Aquatic Championship 2022. Dia juga sekaligus akan berjumpa dengan keluarganya yang tinggal di Indonesia.

"Saya senang bisa ke Indonesia dan akan bertemu keluarga saya akhir pekan nanti. Juga bertemu dengan orang-orang yang sudah lama saya tidak temui, terakhir di SEA Games," ujar perenang berdarah Batak-Jerman ini.

Baca Juga: Masniari Wolf Enggan Terbebani Target Olimpiade Paris 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya