Comscore Tracker

Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Denmark Open 2019

Kevin/Marcus turun di hari pertama nih

Jakarta, IDN Times - Delapan wakil Indonesia akan berlaga di babak pertama Denmark Open 2019 yang akan digelar di Odense Sportpark Center, Odense, Denmark, mulai Selasa (15/10). Kedelapan wakil Indonesia tersebut akan turun di nomor ganda campuran, ganda putra, tunggal putra, dan tunggal putri.

Tiga wakil ganda campuran Indonesia yang akan bertanding pada hari pertama adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dari sektor ganda putra, pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga akan turun di hari pertama. Keduanya akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng.

Tiga wakil tunggal putra terbaik Indonesia juga akan turun berlaga di hari pertama. Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan akan berhadapan dengan wakil Prancis, Brice Leverdez.

Dua unggal putra Indonesia lainnya akan berhadapan dengan wakil-wakil Denmark. Jonathan Christie akan berhadapan dengan Jan O Jorgensen sedangkan Tommy Sugiarto berhadapan dengan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Wakil tunggal putri Indonesia yang turun di hari pertama adalah Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan berhadapan dengan wakil India, Pusarla V Sindhu.

Semula nama pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dijadwalkan juga turun di hari pertama. Namun dilansir dari Twitter Badminton Talk (@BadmintonTalk) usai Manager's meeting yang berlangsung di Denmark, pasangan ini akan diturunkan di hari kedua pada Rabu (16/10).

Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau kisaran pukul 14.00 WIB.

Berikut jadwal pertandingan wakil-wakil Indonesia di hari pertama babak pertama Denmark Open 2019:

Court 1
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (6) vs Ben Lane/Jessica Pugh (Inggris)
Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark) vs Tommy Sugiarto
Jonatan Christie (6) vs Jan O Jorgensen (Denmark)

Court 2
Pusarla V Sindhu (India/5) vs Gregoria Mariska Tunjung
Anthony Sinisuka Ginting (8) vs Brice Leverdez (Prancis)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan)

Court 3
Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang) vs Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow
Lu Kai/Chen Lu (China) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Baca Juga: Dimulai Pekan Ini, 3 Fakta Pemain Indonesia di Denmark Open 2019

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You