Comscore Tracker

Ini Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Beregu Asia

Putri hadapi Jepang, putra akan hadapi tuan rumah Filipina

Jakarta, IDN Times - Babak perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 dimulai hari ini, Jumat (14/2). Wakil putra dan putri Merah-Putih bersiap menghadapi penantang masing-masing.

Pertandingan berlangsung di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina. Wakil putri Indonesia akan berhadapan dengan Jepang sedang wakil putra akan berhadapan dengan tuan rumah, Filipina.

1. Jadwal pertandingan perempat final

Ini Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Beregu AsiaWakil tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 (IDN Times/PBSI)

Pertandingan nomor putri akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB. Sedangkan pertandingan nomor putra dimulai pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

Berikut jadwal pertandingan lengkap Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 hari ini (14/2):

09.00 WIB - Beregu putri:
Court 1: Jepang vs Indonesia
Corut 2: Taiwan vs Malaysia
Court 3: Kazakhstan vs Thailand
Court 4: Singapura vs Korea Selatan

15.00 WIB - Beregu putra:
Court 1: Korea Selatan vs Malaysia
Court 2: Indonesia vs Filipina
Court 3: Thailand vs India
Court 4: Jepang vs Taiwan

Baca Juga: [BREAKING] NET TV akan Siarkan Kejuaraan Beregu Asia 2020 Mulai Jumat!

2. Skuat beregu putri Indonesia

Ini Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Beregu AsiaPutri Kusuma Wardani di babak penyisihan grup Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020 (IDN Times/PBSI)

Berhadapan dengan Jepang di babak perempat final Indonesia menurunkan wakil-wakil terbaiknya. Ditantang mantan peringkat satu dunia Akane Yamaguchi, Indonesia mempersiapkan Gregoria Mariska Tunjung untuk menghadapinya.

Berikut skuat lengkap yang akan berlaga di pertandingan Jepang kontra Indonesia:

WS 1: Akane Yamaguchi vs Gregoria Mariska Tunjung
WD 1: Yuki Fukushima/Sayaka Hirota vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu
WS 2: Sayaka Takashi vs Ruselli Hartawan
WD 2: Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
WS 3: Riko Gunji vs Putri Kusuma Wardani

3. Skuat beregu putra Indonesia

Ini Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Beregu AsiaPasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pastikan Indonesia jadi juara grup di Kejuaraan Beregu Asia 2020 (IDN Times/PBSI)

Indonesia akan berhadapan dengan tuan rumah Filipina di babak perempat final. Namun hingga artikel ini ditulis kan belum ada informasi mengenai surat resmi dari Indonesia dan Filipina yang akan berlaga.

Di sektor tunggal Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito dipastikan akan turun. Di sektor ganda belum diketahui apakah akan ada perombakan pasangan untuk pertandingan ini atau Indonesia akan menurunkan dua dari tiga pasangan ganda terbaik yang Indonesia punya.

Sukses mengalahkan Korea Selatan dengan skor akhir 4-1 di babak penyisihan grup, Indonesia menjalani babak perempat final ini sebagai juara grup.

Baca Juga: Penyisihan Grup Kejuaraan Beregu Asia 2020, Indonesia di Posisi Kedua

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya