Jadwal 4 Wakil Garuda di Perempat Final Australia Open 2022

Empat wakil berebut tiket semifinal

Jakarta, IDN Times - Sebanyak empat wakil Indonesia masih bertahan di babak perempat final Australia Open 2022. Perebutan tiket empat besar ajang BWF Super 300 ini berlangsung di Quay Center, Sydney, Australia pada Jumat (18/11/2022).

Empat wakil Indonesia terdiri dari sektor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran. Dua wakil ganda campuran Indonesia akan berduel dengan pasangan unggulan hari ini.

Baca Juga: BWF World Tour Finals Pindah ke Bangkok, Apa Sebabnya?

1. Sisakan empat wakil di delapan besar

Jadwal 4 Wakil Garuda di Perempat Final Australia Open 2022Gregoria Mariska Tunjung di Australia Open 2022 (dok. PP PBSI)

Hanya ada empat wakil skuad Garuda yang tersisa di perempat final Australia Open 2022. Sektor tunggal putra diwakili Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Sementara sektor tunggal putri diwakilo Gregoria Mariska Tunjung.

Di sektor ganda campuran, Indonesia masih punya dua wakil tersisa. Mereka adalah pasangan gado-gado Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan wakil non-pelatnas Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Update Peringkat BWF Pemain Indonesia Pasca Tur Eropa, Membanggakan!

2. Laga panas untuk ganda campuran Indonesia

Jadwal 4 Wakil Garuda di Perempat Final Australia Open 2022Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juarai Indonesia International Series 2022 (dok. PP PBSI)

Dua wakil ganda campuran Indonesia akan jalani laga panas hari ini. Wajar saja, keduanya akan menantang pasangan unggulan di babak perebutan tiket semifinal.

Pasangan gado-gado Adnan Maulana/Nita Violina Marwah akan berduel dengan unggulan kedelapan asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping. Ini akan jadi pertemuan perdana bagi kedua pasangan.

Sementara itu, wakil non-pelatnas Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan berduel dengan unggulan ketujuh asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Ini juga akan menjadi pertemuan perdana Dejan/Gloria melawan Yuki/Misaki.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal 4 Wakil Garuda di Perempat Final Australia Open 2022Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay di Australia Open 2022 (dok. PP PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di perempat final Australia Open 2022:


Court 1
11:40 WIB - Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China/8) vs Adnan Maulana/Nita Violina Marwah

Court 2
12:20 WIB - Lu Guang Zu (China) vs Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay

Court 3
11:00 WIB - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang/7)
12:20 WIB - Gregoria Mariska Tunjung vs Saena Kawakami (Jepang)

Baca Juga: 6 Wakil Indonesia yang Gugur di Babak Kedua Australia Open 2022

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya