Jadwal 6 Wakil Indonesia di Hari Pertama Hong Kong Open 2019

Tiga wakil berjuang di babak kualifikasi!

Jakarta, IDN Times - 6 wakil Indonesia siap memulai turnamen BWF Super 500 Hong Kong Open 2019 di hari pertama. 3 dari 6 wakil Indonesia yang akan berlaga di hari pertama pada Selasa (12/11) ini akan menjalani babak kualifikasi.

Sedangkan tiga wakil lainnya berasal dari sektor ganda campuran Indonesia. Pertandingan sendiri akan diadakan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong.

Wakil ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah akan menjalani babak kualifikasi berhadapan dengan wakil tuan rumah, Fan Ka Yan/Wu Yi Ting. Dari sektor tunggal putra, wakil Indonesia yang akan menjalani kualifikasi adalah Yehezkiel Fritz Mainaky yang akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Daren Liew.

Satu lagi wakil Indonesia yang akan turun di babak kualifikasi adalah sektor tunggal putri yakni Lyanny Alessandra Mainaky, yang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Cheung Ying Mei.

Pada pertandingan non-kualifikasi, wakil ganda campuran Indonesia pertama yang akan berlaga adalah pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya.

Setelahnya, pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara.

Pertandingan dari wakil Indonesia akan ditutup oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang ditantang wakil Malaysia unggulan keenam, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Pertandingan Hong Kong Open 2019 akan dimulai pukul jam 9.00 pagi waktu setempat atau pukul 8.00 WIB. Berikut jadwal 6 wakil Indonesia di hari pertama Hong Kong Open 2019:

 

08.00 - Fan Ka Yan/Wu Yi Ting (Hong Kong) vs Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah [Kualifikasi]

08.40 - Liew Daren (Malaysia) vs Yehezkiel Fritz Mainaky [Kualifikasi]

10.00 - Lyanny Alessandra Mainaky vs Cheung Ying Mel (Hong Kong) [Kualifikasi]

15.00 - Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

15.45 - Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang)

16.30 - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia/6)

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia yang Turun di Hong Kong Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya