Jadwal Duel Jeka Saragih Vs Jubil di Final Road to UFC!

Jalani pertarungan final lawan wakil India

Jakarta, IDN Times - Jadwal peratungan final Road to UFC telah dirilis. Petarung Indonesia, Jeka Saragih akan kembali melanjutkan perjuangannya menuju ajang panggung bergengsi itu.

Jeka akan berduel dengan petarung India, Anshul Jubil, di laga final Road to UFC. Pertarungan akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (5/2/2023) siang WIB mendatang.

1. Lanjutkan perjuangan jadi wakil Indonesia pertama di UFC

Jadwal Duel Jeka Saragih Vs Jubil di Final Road to UFC!Petarung Indonesia, Jeka Saragih (merah), dalam Road to UFC (Dokumentasi UFC)

Jeka Saragih melanjutkan perjuangannya menjadi petarung Indonesia pertama yang menembus laga UFC. Dia akan berduel dengan wakil India, Anshul Jubil di final kelas ringan.

Sebelumnya, petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini mengalahkan Pawan Maan Singh (India) dengan KO di babak pembukaan.

Sementara, di pertarungan semifinal, Jeka sukses membuat KO petarung Korea Selatan, Won Bin Ki.

Baca Juga: Demi Habisi Petarung India, Jeka Saragih Kembali Berguru ke AS

2. Berlatih ke Amerika Serikat

Jadwal Duel Jeka Saragih Vs Jubil di Final Road to UFC!Petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih, bikin KO jagoan Korea Selatan, Ki Won Bin (dok. UFC)

Demi mempersiapkan diri menghadapi pertarungan final, Jeka Saragih diketahui menjalankan latihan di Amerika Serikat sejak akhir November 2022 lalu.

Jeka akan berguru ke UFC Institute Performance di Nevada, tempat yang melatihnya sebelum membuat Ki Won Bin terkapar di semifinal Road to UFC Oktober 2022 lalu. Kala itu, dia hanya berlatih dua bulan.

Nah, demi mengalahkan Jubli dan mendapat kontrak UFC, Jeka akan berlatih lebih lama. Tepatnya hingga menjelang final Road to UFC, Februari 2023 mendatang.

3. Jadwal final Road to UFC

Jadwal Duel Jeka Saragih Vs Jubil di Final Road to UFC!Jeka Saragih (instagram/jekasaragih)

Berikut jadwal lengkap pertarungan final Road to UFC pada Minggu (5/2/2023) mendatang:

Flyweight: Choi Seung Guk (Korea) vs Park Hyun Sung (Korea)
Bantamweight: Toshiomi Kazama (Jepang) vs Rinya Nakamura (Jepang)
Featherweight: Yi Zha (China) vs Lee Jung Young (Korea)
Lightweight: Jeka Saragih vs Anshul Jubli (India)

Baca Juga: 3 Faktor yang Buat Jeka Saragih Bisa ke Final Road to UFC 

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya