Jadwal Duo Minions dan The Daddies di French Open Hari Ini

Shesar Hiren harus berduel dengan raksasa tunggal putra

Jakarta, IDN Times - Sederet wakil Indonesia akan bertanding pada perempat final French Open, Jumat (29/10/2021) di Stade Pierre de Coubertin, Paris. Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, bakal melakoni laga yang cukup berat menghadapi raksasa asal Jepang, Kento Momota.

Sementara itu, tiga wakil ganda putra Indonesia masih bertahan. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan berlaga di perempat final French Open hari ini.

1. Vito harus kerja keras

Jadwal Duo Minions dan The Daddies di French Open Hari IniShesar Hiren Rhustavito terhenti langkahnya di babak perempat final SEA Games 2019 (IDN Times/PBSI)

Vito, satu-satunya tunggal putra Indonesia yang bertanding di French Open 2021, harus menjalani laga berat. Pada perempat final, Vito harus berduel melawan Momota. Ini kali kedua Vito bentrok dengan Momota.

Sebelumnya, Vito dan Momota bertemu pada Kejuaraan Dunia Junior 2011 lalu. Pertandingan kala itu dimenangkan Momota dalam rubber game, 16-21, 21-15, 21-15.

Baca Juga: Shesar Hiren Lolos ke Perempat Final French Open 2021

2. Tak ada wakil tunggal putri yang tersisa

Jadwal Duo Minions dan The Daddies di French Open Hari IniGregoria Mariska Tunjung saat menjalani babak final beregu putri pada Selasa (3/12) di SEA Games 2019 Filipina (IDN Times/PBSI)

Dari enam wakil Indonesia yang berlaga di babak perempat final hari ini, tak satu pun berasal dari sektor tunggal putri.

Gregoria Mariska Tunjung, satu-satunya wakil putri Indonesia yang paling jauh langkahnya di French Open 2021, terhenti di babak 16 besar.

Gregoria takluk dalam laga kontra wakil Singapura, Yeo Jia Min, dua game langsung dengan skor 19-21 dan 8-21 dalam tempo 28 menit.

Dari sektor ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, akan menghadapi unggulan kedua asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal Duo Minions dan The Daddies di French Open Hari IniIDN Times/PBSI

Berikut jadwal main wakil Indonesia di perempat final French Open 2021 hari ini:

Court 1
19.00 WIB - Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (2)
22.45 WIB - Kento Momota (Jepang/1) vs Shesar Hiren Rhustavito
00.15 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (3) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang/8)

Court 2
20.15 WIB - Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)

Court 3
21.50 - Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan/2)
00.30 - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia/7)

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya