Jadwal Main Wakil Indonesia di Denmark Open 2019 Hari Kedua

Hari kedua Denmark Open, Indonesia terjunkan banyak pemain

Jakarta, IDN Times - Babak pertama Denmark Open 2019 berlanjut ke hari kedua pada Rabu (16/10) ini. Turnamen BWF Super 750 ini berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau kisaran pukul 14.00 WIB.

Tujuh wakil Indonesia akan diturunkan untuk berlaga. Shesar Hiren Rustavito menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang diturunkan di hari kedua. Shesar akan berhadapan dengan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Wakil tunggal putri Indonesia, Fitriani, akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Cai Yan Yan. Sedangkan wakil ganda putri satu-satunya Indonesia dalam turnamen ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja merupakan wakil ganda campuran Indonesia yang diturunkan di hari kedua. Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu.

Tiga wakil ganda putra Indonesia turun berlaga di hari kedua. Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil Malayasia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Sedangkan pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan berhadapan dengan wakil Belanda Jelle Maas/Robin Tabeling. Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang.

Berikut prakiraan jadwal pertandingan wakil-wakil Indonesia di babak pertama hari kedua Denmark Open 2019 (dalam Waktu Indonesia Barat):

Court 1 :
15.30 WIB : Ng Ka Long Angus (Hongkong) vs Shesar Hiren Rustavito
19.00 WIB : Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) vsHendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)

Court 2 :
14.45 WIB : Vivian Hoo/Yap Cheng Wen vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (5)
19.00 WIB : Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu (Kanada) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Court 3 :
20.30 WIB : Jelle Maas/Robin Tabeling (Belanda) vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso
23.00 WIN: He Ji Ting/Tan Qiang (Tiongkok) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (7)
23.45 WIB : Cai Yan Yan (Tiongkok) vs Fitriani

Baca Juga: Denmark Open 2019 Hari Pertama: 4 Wakil Indonesia Aman, Unggulan Gugur

Topik:

  • Margith Juita Damanik
  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya