Jadwal Tanding 10 Wakil Indonesia di Babak Kedua Hong Kong Open 2019

Semangat wakil Indonesia!

Jakarta, IDN Times - Akan ada 10 wakil Indonesia yang akan berlaga dalam turnamen BWF Super 500 Hong Kong Open 2019 hari ini (14/11). Menjalani babak kedua, Kevin/Marcus dan kawan-kawan akan berebut tiket ke babak perempat final.

Dari sektor ganda putra, satu tiket perempat final dipastikan aman di tangan. "Perang saudara" harus dijalani dua pasangan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Sedangkan pasangan ganda putra terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Huang Kai Xiang/Liu Cheng.

Ruselli Hartawan menjadi satu-satunya penjaga asa sektor tunggal putri. Ruselli akan berhadapan dengan bintang muda Korea Selatan, An Se-Young.

Setelah Ruselli, gantian pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berlaga. Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Lolos dari babak kualifikasi dan memulangkan lawan di babak pertama, pasangan ganda putri, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah menjadi satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yang tersisa. Ketut/Tania akan berhadapan dengan unggulan kelima asal Korea, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Dua wakil ganda campuran Indonesia juga akan turun bertanding. Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dijadwalkan akan menemui rival masing-masing hari ini.

Dua tunggal putra kebanggaan Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga akan turun. Jonatan dijadwalkan akan melawan wakil India, Sai Praneeth B, sedang Anthony melawan wakil Denmark, Jan O Jorgensen

Pertandingan babak kedua akan dimulai pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB. Berikut perkiraan jadwal tanding 10 wakil Indonesia:

Court 1-

18.30 WIB - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Huang Kaixiang/Liu Cheng (Tiongkok)

20.30 WIB - Jan O Jorgensen (Denmark) vs Anthony Sinisuka Ginting (8)

Court 2

12.00 WIB - Ruselli Hartawan vs An Se-young (Korea)

12.30 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia)

14.00 WIB - Sai Praneeth B (India) vs Jonatan Christie (6) 

Court 3
14.30 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris)

Court 4
12.30 WIB - Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2)

18.30 - Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah vs Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea/5)

20.00 WIB - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (7) vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)

Baca Juga: 4 Unggulan yang Berguguran di Babak Pertama Hong Kong Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya