Jadwal Tanding 3 Wakil Garuda di Semifinal Indonesia Open 2021

Indonesia sisakan tiga unggulan

Jakarta, IDN Times - Turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open 2021 memasuki babak semifinal. Pertandingan akan berlangsung di Bali International Convention Centre (BICC) Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021).

Indonesia masih mempunyai tiga wakil yang tersisa. Ketiganya berstatus unggulan dan akan menghadapi unggulan lainnya di babak semifinal ini.

1. Loh Kean Yew satu-satunya wakil Singapura yang tersisa

Jadwal Tanding 3 Wakil Garuda di Semifinal Indonesia Open 2021Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew menangkan Hylo Open 2021. (instagram.com/bwf.official)

Loh Kean Yew jadi satu-satunya wakil Singapura yang tersisa di babak semifinal Indonesia Open 2021. Babak semifinal ini akan jadi semifinal pertama Loh Kean Yew di ajang BWF Super 1000 sepanjang kariernya.

Loh Kean Yew akan menjalani laga berat berhadapan dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke. Pertandingan ini akan menjadi kali kedua Loh Kean Yew berhadapan dengan Rasmus Gemke.

Terakhir kali keduanya bertemu di Hylo Open 2021 awal November 2021. Kala itu, laga dimenangkan Loh Kean Yew dalam rubber game dengan skor 21-11, 19-21, 22-20.

Baca Juga: Indonesia Open: Pramudya/Yeremia Ditaklukan Juara Indonesia Masters

2. Indonesia sisakan tiga unggulan

Jadwal Tanding 3 Wakil Garuda di Semifinal Indonesia Open 2021Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Open 2021. (dok. Humas PP PBSI Indonesia)

Indonesia sisakan tiga unggulan di babak semifinal. Ketiganya akan berhadapan dengan unggulan negara lain untuk berebut tiket final Indonesia Open 2021.

Di sektor ganda putri, Indonesia diwakilkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Di sektor ganda putra, pasangan ranking satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon siap turun bertanding.

Wakil Indonesia lain yang akan menjalani laga semifinal dalah tunggal putra Jonatan Christie.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia hari ini

Jadwal Tanding 3 Wakil Garuda di Semifinal Indonesia Open 2021Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Open 2021. (dok. Humas PP PBSI Indonesia)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia hari ini:

  • 13.20 WIB: Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand/3) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (2)
  • 14.40 WIB: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (1) vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India/6)
  • 15:20 WIB: Jonatan Christie (6) vs Viktor Axelsen (Denmark/2)

Baca Juga: Indonesia Open: Pramudya/Yeremia Ditaklukan Juara Indonesia Masters

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya