Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Korea Open 2022 Hari Ini

Jojo dan The Daddies tampil di #KoreaOpen2022 hari ini

Jakarta, IDN Times - Gelaran Korea Open 2022 memasuki hari kedua pada Rabu (6/4/2022). Dua wakil Indonesia akan turun bertanding di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan hari ini.

Tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan turun berlaga di babak 32 besar hari kedua ini. Wakil garuda sudah amankan tujuh tiket babak 16 besar.

1. Dua wakil akan berlaga hari ini

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Korea Open 2022 Hari IniIDN Times/PBSI

Tunggal putra Jonatan Christie akan jalani laga di court 2 melawan wakil Malaysia, Soong Joo Ven. Laga ini akan jadi kali kedua Jonatan berduel dengan Joo Ven.

Terakhir kali Jojo, sapaan akrab Jonatan, berhadapan dengan Joo Ven di Thailand Open 2017. Laga itu dimenangkan Jojo dengan skor 21-9, 21-18.

Wakil Indonesia lainnya yang akan turun bertanding adalah ganda putra peringkat dua dunia, Hendra Setiawan/Mohamma Ahsan. Pasangan yang akrab dijuluki The Daddies ini akan berduel dengan wakil tuan rumah, Chan Choo/Jin Choo.

Pertandingan ini akan jadi kali pertama untuk The Daddies berduel dengan nonunggulan Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Juara Bertahan Korea Open, Ada Fajar/Rian

2. Amankan 7 tiket babak 16 besar

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Korea Open 2022 Hari IniAdnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso di Indonesia Open 2021 (Dok.Humas PP PBSI-Indonesia)

Tujuh wakil Indonesia sebelumnya sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar. Dua pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Chyrstine Bandaso dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari telah memperoleh tiket 16 besar usai dapat BYE dari drawing.

Sementara itu, tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito melaju ke babak 16 besar usai tumbangkan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin (21-18 14-21 21-9).

Tiga ganda putra Indonesia ikut amankan tiket ke babak 16 besar. Dimulai dari pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan juga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

3. Jadwal tanding wakil Indonesia

Jadwal Tanding Wakil Indonesia di Korea Open 2022 Hari IniAksi Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di Korea Open 2022 hari ini:

Court 1
09.20 WIB - Chan Choo/Jin Choo (Korea Selatan) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (2).

Court 2
09.20 WIB - Soong Joo Ven (Malaysia) vs Jonatan Christie (3).

Baca Juga: Jadi Juara Swiss Open 2022, Jonatan Christie: Ada Campur Tangan Tuhan

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya