Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama French Open 2019

Semangat, tim Indonesia! Bisa!

Jakarta, IDN Times - Usai menjajal turnamen Denmark Open 2019, 15 wakil Indonesia diturunkan lagi ke turnamen Prancis Open 2019. Turnamen BWF Super 750 ini akan diadakan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, mulai 22-27 Oktober 2019.

Ada delapan wakil Indonesia yang akan berlaga di babak pertama hari pertama Prancis Open 2019 hari ini (22/10). Skuat yang dikirim Indonesia dalam turnamen ini persis sama dengan yang dikirim ke Denmark Open 2019 pekan lalu.

Tiga dari empat wakil tunggal putra akan berlaga hari ini (22/10). Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan wakil India, Subhankar Dey. Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Amerika, Lee Zii Jia. Satu tunggal putra lainnya, Shesar Hiren Rushtavito akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin.

Selain tunggal putra, sektor lain yang akan berlaga adalah ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri. Satu-satunya wakil ganda putri yang Indonesia bawa juga akan berlaga hari ini (22/10). Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Dua wakil ganda putra yang akan turun di hari pertama adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan wakil Denmark, Mathias Boe/Mas Conrad-Petersen dan pasangan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melawan wakil Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Di sektor ganda campuran pasangan yang akan turun adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhadapan dengan wakil Jepang, Kohei Gondo/Ayane Kurihara dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang juga berhadapan engan wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Berikut jadwal lengkapnya:

 

Court 1
17.00 WIB - Subhankar Dey (India) vs Tommy Sugiarto
17.40 WIB - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (6) vs Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (Jepang)
20.50 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) vs Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen (Denmark)
21.30 WIB - Kohei Gondo/Ayane Kurihara (Jepang) vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Court 2
15.40 WIB - Anthony Sinisuka Ginting (8) vs Lee Zii Jia (USA)

Court 3
16.00 WIB - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (8) vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)

Court 4
17.30 WIB - Sitthikom Thammasin (Thailand) vs Shesar Hiren Rhustavito
19.20 WIB - Bodin Isara/Maneepong Jongjit (Thailand) vs Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

Baca Juga: French Open 2019 Dimulai Hari Ini, Minions vs Daddies Lagi di Final?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya