Comscore Tracker

Japan Open: Balaskan Kekalahan Jojo, Ginting Melaju ke Perempat Final

Jojo tersingkir di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak perempat final Japan Open 2018 setelah mengalahkan tunggal putra India Prannoy H.S dengan skor akhir 21-14 21-17, Kamis (13/9).

1. Melaju mudah menuju babak perempat final

Japan Open: Balaskan Kekalahan Jojo, Ginting Melaju ke Perempat Finalbadmintonindonesia.org

Anthony Sinisuka Ginting atau yang akrab disapa Ginting melaju mudah menuju babak perempat final. Pada babak pertama, Anthony unggul melawan tunggal putra Hongkong, Ng Ka Long Angus, dengan skor 21-14, 21-15.

Pada babak kedua, melawan Prannoy kembali Ginting memenangkan pertandingan dengan straight game. Skor 21-14, 21-17 membuat Ginting unggul tanpa balas atas Prannoy.

Baca Juga: Japan Open 2018: Cedera Pinggang, Ahsan/Hendra WO

2. Anthony balaskan kekalahan Jonatan Christie

Japan Open: Balaskan Kekalahan Jojo, Ginting Melaju ke Perempat Finalgoogle

Prannoy adalah pebulu tangkis yang menyingkirkan Jonatan Christie (Jojo) di babak pertama. Saat itu Jojo kalah dengan skor 18-21, 17-21.

Dalam pertandingan hari ini (13/9), Ginting membalaskan kekalahan rekan se-pelatnasnya. Tanpa ampun, Ginting memenangkan pertandingan dengan straight game.

3. Melaju ke perempat final bersama ganda putra

Japan Open: Balaskan Kekalahan Jojo, Ginting Melaju ke Perempat FinalInstagram badminton.ina

Tak hanya Ginting, Indonesia juga mengirimkan dua pasang ganda putra untuk berlaga di babak perempat final. Mereka yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kabar buruk datang dari salah satu pasangan unggulan ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Dikarenakan cedera pada bagian pinggang yang dialami Ahsan, pasangan ini harus mengikhlaskan tiket perempat final untuk pesaingnya Li Junhui/Liu Yuchen asal China.

Baca Juga: Minion Menang, 5 Wakil Ganda Putra Indonesia di R2 Japan Open 2018

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Just For You