Juara Denmark Open, Praveen/Melati Raih Gelar Perdana di 2019!

Selamat, Praveen/Melati! Terima kasih!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, meraih gelar perdana di kejuaraan Denmark Open 2019. Gelar ini diraih Praveen/Melati usai mengalahkan wakil Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Praveen/Melati memenangkan pertandingan dalam rubber set dengan skor 21-18, 18-21, 21-19. Pertandingan berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark, pada Minggu (20/10).

Pertandingan berlangsung ketat antara keduanya sejak set pertama. Praveen/Melati tertinggal di interval 10-11 atas Wang/Huang. Namun set pertama berhasil diamankan Praveen/Melati dengan kemenangan dengan skor 21-18.

Di set kedua, Indonesia kembali tertinggal di interval 7-11. Berusaha mengejar, Praveen/Melati harus mengakui keunggulan wakil Tiongkok dan melepas set kedua dengan skor 18-21 kemenangan untuk Tiongkok.

Menjalani set ketiga, Praveen/Melati sempat tancap gas dan meninggalkan Tiongkok di interval 11-4. Sayangnya, keunggulan Indonesia tak bertahan lama. Tiongkok menahan imbang Praveen/Melati dengan skor 14-14.

Kejar-kejaran poin antara keduanya masih terus berlanjut hingga kedudukan 19-19. Beruntung, Praveen/Melati berhasil mengamankan set ketiga dengan skor 21-19 dan meraih gelar juara Denmark Open 2019.

Dengan kemenangan ini, Praveen/Melati akan naik ke peringkat kelima dunia di sektor ganda campuran.

Baca Juga: Praveen/Melati Masuk Rekor Usai Taklukkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya