Comscore Tracker

Kaget di Set Pertama, Wahyu/Ade Lolos ke Perempat Final SEA Games 2019

Nyaris! Semangat terus, Wahyu/Ade!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso lolos ke babak perempat final SEA Games 2019 di Filipina. Wahyu/Ade memenangkan pertandingan hari ini (6/12) dalam rubber set.

Wahyu/Ade berhadapan dengan wakil Vietnam, Do Tuan Duc/Pham Hong Nam. Pertandingan berakhir dengan skor 14-21, 21-14, 21-14.

Sempat tertinggal di set pertama, Wahyu/Ade mengaku kaget dengan kondisi angin yang ada di venue pertandingan. Butuh waktu beradaptasi dengan kondisi angin dan lapangan, Wahyu/Ade gagal mengamankan set pertama dan kalah dengan skor 14-21.

Memasuki set kedua, Wahyu/Ade belajar dari kesalahan. Keduanya terus mendominasi pertandingan dan mengamankan set kedua dengan skor 21-14.

Babak penentuan dimainkan, Wahyu/Ade tetap mendominasi pertandingan sejak awal dan mengamankan interval dengan skor 11-5.

Unggulan keempat dalam turnamen ini seolah tak mau membuang kesempatan. Meski beberapa kali kecolongan poin dari wakil Vietnam, Wahyu/Ade pulangkan pasangan Do/Pham usai mengamankan set ketiga dengan skor 21-14.

Lolos ke babak perempat final, Wahyu/Ade sudah ditunggu penantangnya asal Thailand, Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet.


Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Singkirkan Vietnam, Siti/Ribka Lolos ke Perempat Final SEA Games 2019!

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You