Kalahkan Praveen/Melati, Hafiz/Gloria Menangi Derby Indonesia!

Poin pertama untuk Hafiz/Gloria. Semangat terus!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mencuri poin pertama dari babak penyisihan grup turnamen BWF World Tour Final 2019 hari ini (11/12). Hafiz/Gloria berhasil menaklukkan rekan sepelatnasnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Laga derby Indonesia dilangsungkan di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Tiongkok. Hafiz/Gloria memenangkan laga dalam dua set langsung dengan skor 21-11, 21-19.

Praveen/Melati sejak set pertama tertinggal jauh dari Hafiz/Gloria hingga skor 7-17. Jawara SEA Games 2019 ini tak mampu menahan rekan sepelatnasnya dan takluk dengan skor 11-21.

Set kedua berjalan lebih ketat. Pasangan Hafiz/Gloria menahan imbang perlawanan Praveen/Melati hingga skor 8-8. Interval kedua diamankan Hafiz/Gloria dengan skor 11-9.

Berlangsung ketat, saling salip skor kerap terjadi diantara dua pasangan Indonesia ini. Set kedua berakhir dengan kemenangan Hafiz/Gloria dengan skor 21-19.

Laga selanjutnya akan mempertemukan Hafiz/Gloria dengan pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Sedangkan Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini
http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Kalahkan Tiongkok, Kevin/Marcus Menangi Laga Perdana BWF Finals 2019!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya