Comscore Tracker

Kano Sumbang Emas Lagi, Indonesia Dekati Target SEA Games 2019!

Go get the gold, Indonesia!

Jakarta, IDN Times - Cabang olahraga kano (kayak) kembali menyumbang medali emas SEA Games 2019 untuk Indonesia. Emas kali ini berasal dari nomor pertandingan Men's C2 220m.

Lewat dua putra terbaiknya, Spens Stuber Mehue/Marjuki, Indonesia memenangkan pertandingan dan menambah satu lagi keping emas SEA Games 2019. Pertandingan berlangsung di hari ini (7/12).

Tuan rumah Filipina mendapat medali perak melalui wakilnya, Hermie Macaranas/Ojay Fuentes. Sedangkan medali perunggu dikantongi wakil Vietnam, Nguyen Quoc Toan/Phan Ngoc Sang.

Medali emas ini menjadi medali emas ke-43 Indonesia dan menjadi medali emas ke-3 sepanjang hari ini. Indonesia sejauh ini mengumpulkan 43 medali emas, 43 medali perak, dan 48 medali perunggu serta kokoh berada di rangking kedua pada papan peringkat capaian medali SEA Games 2019.

Sekadar info, dari KONI dan Kemenpora sendiri menargetkan 45 medali emas di SEA Games 2019. Dengan medali emas ke-43 ini, kontingen Merah-Putih hanya butuh 2 emas lagi untuk capai target! Semangat untuk terus tambah emasnya, Indonesia!

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

https://www.youtube.com/embed/zooOle319ro

Baca Juga: Tempel Ketat Vietnam, Indonesia Sudah Tembus 100 Medali SEA Games

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya