Kento Momota Balas Kerinduan Anthony Sinisuka Ginting

Laga Momogi tertunda lagi

Jakarta, IDN Times - Rasa rindu tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, terhadap laga MomoGi bersambut. Jagoan Jepang, Kento Momota, mengaku juga kangen menghadapi Ginting di atas lapangan.

Ini disampaikan Kento usai kalah melawan wakil China, Shi Yu Qi, di babak 32 besar Indonesia Masters 2023. Padahal, jika berhasil memenangkan laga, Momota punya peluang untuk bersua dengan Ginting.

1. Sadar diri kalau kemampuan masih kurang

Kento Momota Balas Kerinduan Anthony Sinisuka GintingAnthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota (instagram.combwf.official)

Momota agak terkejut ketika mengetahui Ginting rindu berduel dengannya. Tapi, Momota sadar kalau performanya saat ini tak cukup bagus buat bisa berduel dengan Ginting.

"Pastinya saya juga sebenarnya ingin sekali bisa tanding melawan Ginting. Kalau saya tidak berusaha yang terbaik, tidak bisa lawan Ginting juga," kata Momota.

Baca Juga: Anthony Ginting Naik ke Peringkat 2 Dunia!

2. Ginting sempat mengaku rindu Momota

Kento Momota Balas Kerinduan Anthony Sinisuka GintingAnthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota (Instagram.com/sinisukanthony )

Gintng mengaku rindu dengan Momota. Dia merasa prihatin, Momota tak bisa bangkit dari masa-masa sulitnya usai kecelakaan pada 2020 lalu.

Padahal, keduanya sempat merasakan masa keemasan bersama. Bahkan, Momota sempat menduduki peringkat satu dunia.

"Tentu saja, saya merindukan dia. Saya merasa prihatin untuknya. Jadi, saya harap, dia bisa kembali secepat mungkin karena pertandingan antara melawannya selalu menarik," kata Ginting mengutip laman resmi BWF.

3. Momogi tertunda lagi

Kento Momota Balas Kerinduan Anthony Sinisuka GintingTunggal putra Jepang, Kento Momota (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Momota dan Ginting sebenarnya berpeluang bersua di babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Sayang, laga MomoGi harus kembali tertunda.

Kento Momota kalah dua game langsung melawan Shi Yu Qi (China) dengan skor 18-21, 7-21. Sementara, Ginting berhasil mengunci kemenangan dengan mudah usai menaklukkan wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, dengan skor 21-10, 21-12. Artinya, Ginting akan jumpa Shi Yu Qi.

Baca Juga: Anthony Ginting Rindukan Duel Melawan Kento Momota

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya