Comscore Tracker

Keren! Ada All Indonesian Final di Japan Open 2019!

Daddies dan Minions keren!

Jakarta, IDN Times - Dua pasangan ganda putra kebanggaan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, kembali mempersembahkan All Indonesian Final. Kali ini dalam turnamen Badminton World Federation (BWF) Super 750, Japan Open 2019.

Pertandingan yang akan diadakan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang pada Minggu (28/7) ini menjadi kali kedua pasangan Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan persembahkan All Indonesian Final. Pekan lalu, dua pasangan andalan Indonesia ini mempersembahkan All Indonesian Final dalam Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

1. All Indonesian Final di Japan Open 2019

Keren! Ada All Indonesian Final di Japan Open 2019!IDN Times/PBSI

Dalam dua pekan berturut-turut, pasangan Kevin/Marcus dan Hendra/Ahsan akan berhadapan di babak final. Keduanya memastikan satu gelar akan dibawa pulang Indonesia dari turnamen ini.

Pekan lalu dalam Indonesia Open 2019, keduanya juga mempersembahkan All Indonesia Final. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Kevin/Marcus atas dua seniornya dalam straight set dengan skor 21-19 dan 21-16.

Pasangan Hendra/Ahsan kini menjadi ganda nomor keempat dunia. Sedangkan Kevin/Marcus masih merupakan pemain peringkat satu dunia.

Wah, kebanggaan Indonesia dua-duanya!

Baca Juga: Berkat Hafiz/Gloria, Indonesia Kunci Satu Tiket Final Japan Open 2019

2. Hendra/Ahsan pulangkan wakil tuan rumah

Keren! Ada All Indonesian Final di Japan Open 2019!IDN Times/PBSI

Pasangan Hendra/Ahsan atau yang akrab disapa "The Daddies" pada babak semifinal hari ini (27/7) berhasil menaklukkan wakil tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam straight set dengan skor 22-20, 21-10.

Tak hanya lawannya yang berstatus peringkat kedua dunia, The Daddies juga sukses taklukkan wakil Jepang di hadapan publiknya sendiri. Keren!

3. Ketemu musuh bebuyutan, Kevin/Marcus menang lagi

Keren! Ada All Indonesian Final di Japan Open 2019!IDN Times/PBSI

Dalam babak semifinal, pasangan Kevin/Marcus atau yang dijuluki "The Minions" berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya asal Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen. Pertandingan berlangsung cukup ketat selama tiga gim atau rubber set dan dimenangkan Minions dengan skor 16-21, 21-11, 21-18.

Terakhir kali, Minions bertemu dengan Li/Liu dalam babak semifinal Indonesia Open 2019. Kala itu, Kevin/Marcus menang mudah dalam straight set dengan skor 21-9, 21-13.

Baca Juga: Menangkan Derby Indonesia, Praveen/Melati Melaju ke Final Japan Open

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You