Comscore Tracker

Ketat! Wahyu/Ade Susul The Minions ke Babak Kedua Denmark Open 2019

Bertanding tiga set, Wahyu/Ade singkirkan wakil Belanda

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, memastikan diri melaju ke babak kedua Denmark Open 2019 usai mengalahkan wakil Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling. Pertandingan berlangsung pada Rabu (16/10).

Turnamen BWF Super 750 Itu berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark. Wahyu/Ade menjadi pasangan ganda putra kedua yang berhasil mengamankan tiket ke babak kedua Denmark Open 2019. Pertandingan berlangsung dalam rubber set dengan skor 16-21, 21-18, 18-21 di mana kemenangan untuk Indonesia.

Wahyu/Ade mengamankan set pertama dengan mudah. Kemenangan dengan skor 21-16 diperoleh usai menjalani pertandingan yang lebih banyak didominasi oleh Wahyu/Ade.

Di set kedua pertandingan berlangsung lebih ketat. Kejar-kejaran poin terus terjadi antara rakyat Indonesia dan Belanda. Namun sayang dalam saat ini pasangan Wahyu/Ade tidak dapat menyelesaikan pertandingan justru kecolongan dengan kemenangan pasangan Belanda, 18-21.

Menjalani babak penentuan pertandingan kembali berlangsung ketat. Pasangan Belanda dan pasangan Indonesia saling menyerang. Beruntung, Wahyu/Ade dapat menyelesaikan pertandingan dengan baik. Set ketiga ditutup dengan skor 21-18 kemenangan untuk Indonesia.

Baca Juga: Menang Dua Set, Greysia/Apriyani Lolos ke Babak Kedua Denmark Open

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya