Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Mulai Go Public?

Kevin unggah foto dengan emotikon hati

Jakarta, IDN Times - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali mencuri perhatian. Kali ini, bukan aksinya di lapangan bersama Marcus Fernaldi Gideon yang jadi perbincangan. Melainkan fotonya bersama putri bos MNC Group Harry Tanoesoedibjo, Valencia.

Lewat akun Instagram pribadinya (@kevin_sanjaya), Kevin mengunggah fotonya bersama Valencia. Hubungan antara Kevin bersama putri bos MNC Group itu kembali jadi sorotan. Kevin dan Valencia disebut-sebut akhirnya go public.

1. Unggah foto dengan emot hati

Kevin dan Valencia tampak mesra dalam foto tersebut. Dalam unggahannya, Kevin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Valencia, yang diduga pujaan hatinya.

"Happy birthday," tulis Kevin disertai emot hati pada caption foto yang diunggahnya Kamis (13/1/2022).

Unggahan Kevin sontak jadi sorotan. Hingga pukul 20.00 WIB, foto tersebut sudah mendulang likes lebih dari 400 ribu.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Duet Bareng Daniel Marthin di Final Piala Thomas

2. Sederet rekannya juga ikut bereaksi

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Mulai Go Public?Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon berlaga di Indonesia Masters 2020 (IDN Times/Kevin Handoko)

Tak hanya curi perhatian penikmat bulu tangkis, unggahan Kevin juga jadi sorotan rekan-rekannya sesama pebulu tangkis. "Ok la cah lanang," tulis Greysia Polii dengan emot tertawa di kolom komentar unggahan Kevin.

Tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, juga muncul di kolom komentar Kevin. "Ikut senang untukmu Vin," tulis Intanon.

3. Bukan kali pertama jadi sorotan

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Mulai Go Public?Atlet ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam persiapan menuju All England 2021 (Twitter.com/@INABadminton)

Hubungan Kevin dan Valencia sebenarnya sudah lama jadi sorotan. Saat libur natal dan tahun baru 2021 lalu, aksi keduanya bertukar bingkisan natal juga jadi sorotan, ketika Kevin dan Marcus membagikan moment tersebut di akun Instagram masing-masing.

Rata-rata, para pendukung Duo Minions kompak mendukung hubungan Kevin dengan Valencia.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo yang Bikin Kevin Sanjaya Banting Raket

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya