Kevin Sanjaya Menikah di Paris Hari Ini, Fajar/Rian Jadi Pendamping

Selamat menempuh hidup baru Kevin dan Valencia

Jakarta, IDN Times - Atlet ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menikah pada Kamis (23/3/2023). Pernikahannya dan sang pujaan hati, Valencia Tanoesoedibjo diadakan di Paris, Prancis.

Rekan sepelatnasnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampak hadir sebagai pendamping. Melalui unggahan Fajar Alfian (@fajaralfian95), Le Meurice menjadi lokasi tempat Fajar/Rian berfoto bersama dengan Kevin sebelum pemberkatan pernikahan.

1. Fajar/Rian datang sebagai pendamping

Kevin Sanjaya Menikah di Paris Hari Ini, Fajar/Rian Jadi PendampingUnggahan Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian jelang pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo (instagram.com/rianardiantofajaralfian95)

Usai bertanding di ajang All England 2023 pekan lalu, ganda putra ranking satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak langsung kembali ke Indonesia. Padahal, keduanya dikabarkan tidak mengikuti gelaran Swiss Open 2023 yang berlangsung pekan ini.

Fajar/Rian ternyata langsung bertolak ke Perancis untuk menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya sukamuljo.

Tampak mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, Fajar/Rian mengunggah foto bersama Kevin Sanjaya yang mengenakan setelan jas putih dengan bawahan celana hitam.

Baca Juga: Jelang Menikah, 9 Potret Welcome Dinner Kevin Sanjaya dan Valencia

2. Nikahi putri Hary Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya Menikah di Paris Hari Ini, Fajar/Rian Jadi PendampingUnggahan Angela Tanoesoedibjo jelang pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Valencia Tanoesoedibjo (instagram.com/angelatanoesoedibjo)

Kevin Sanjaya Sukamuljo menikahi gadis pilihan hatinya, Valencia Tanoesoedibjo, yang merupakan putri dari pengusaha sekaligus politisi kondang Indonesia, Hary Tanoesoedibjo. Kevin diketahui meminang Valencia saat merayakan ulang tahunnya pada 13 Juni 2022 lalu.

Keluarga Tanoesoedibjo sudah mengunggah foto hari bahagia Valencia. Salah satu foto diunggah kakak Valencia, Angela Tanoesoedibjo.

Kevin dan Valencia juga diketahui sudah meminta doa restu pada orang terdekatnya saat menggelar makan malam bersama sehari sebelumnya.

3. Kevin Sanjaya baru pulih dari DBD

Kevin Sanjaya Menikah di Paris Hari Ini, Fajar/Rian Jadi PendampingKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 (dok. PP PBSI)

Kevin Sanjaya menggelar pernikahan setelah pulih dari sakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dialaminya. Kondisinya yang tidak fit saat itu membuat Kevin Sanjaya terpaksa mundur dari turnamen All England 2023 bersama pasangan mainnya, Marcus Fernaldi Gideon.

Seperti diketahui sebelumnya, Kevin/Marcus memang hanya diturunkan di turnamen All England 2023 dari rentetan tour Eropa yang berlangsung.

Belum diketahui pasti apa turnamen terdekat yang akan diikuti pasangan yang sempat lama menjadi raja ganda putra dunia tersebut.

Baca Juga: 9 Momen Wedding Welcome Dinner Kevin dan Valencia, Digelar di Paris!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya