Comscore Tracker

Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Japan Open 2018

Akan bertemu pasangan Indonesia di babak kedua

Jakarta, IDN Times - Pasangan maut ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, lolos ke putaran kedua Japan Open 2018 setelah mengalahkan pasangan asal Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan skor 21-15 dan 21-15.

1. Taklukan rusia dalam 2 set game

Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Japan Open 2018Instagram badminton.ina

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza di Tokyo, Jepang, ganda putra Indonesia yang dijuluki ‘The Minions’ ini mengalahkan pasangan ganda putra Rusia dalam 2 set game dengan waktu hanya 32 menit!

Baca Juga: Japan Open 2018: Fajar/Rian Rebut Tiket Babak Kedua!

2. Kevin/Marcus mencoba bermain lebih sabar

Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Japan Open 2018thejakartapost.com

“Kami bermain cukup baik. Di lapangan tidak ada angin, bolanya pun lambat. Tapi kami bisa beradaptasi di permainan pertama ini,” kata Marcus seperti dikutip dari website resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Hal serupa disampaikan juga oleh Kevin. Kevin juga mengungkapkan trik dan strategi yang digunakannya bersama Marcus. “Kami menyiasati laju bola yang lambat dengan bermain lebih sabar. Jangan berharap memukul sekali, lawan langsung mati,” kata Kevin dikutip dari badmintonindonesia.org.

3. Indonesia pastikan satu tiket menuju perempat final

Kevin/Marcus Melaju ke Babak Kedua Japan Open 2018badmintonindonesia.org

Pada babak kedua, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan ganda putra Indonesia lainnya Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso. Dengan pertandingan ini, Indonesia dipastikan mengantongi tiket menuju babak perempat final.

Tidak hanya pasangan Kevin/Marcus dan Wahyu/Ade, ada tiga pasangan ganda putra Indonesia yang lolos menuju babak kedua. Nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Berry Angriawan/Hardianto juga dipastikan lolos menuju babak kedua.

Baca Juga: Japan Open 2018: Anthony Ginting Lolos, Jonatan Christie Tersingkir

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Yogie Fadila

Just For You