Kevin/Marcus Siap Hadapi Duo Tiongkok

Akan berhadapan dengan Li/Liu lho!

Jakarta, IDN Times - Pasangan ganda putra bulu tangkis kebanggan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mwngantongi tiket ke babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 usai mengalahlan wakil Tiongkok, Ou Xuan Yi/Zhang Nan pada Jumat (19/7) di Istora Senayan Jakarta.

Bermain cepat, pasangan yang akrab disapa "Minions" ini pulang bawa kemenangan dalam straight game dengan skor 21-12, 21-16.

Baca Juga: 4 Fakta Perang Saudara Marcus/Kevin & Fajar/Rian di QF Malaysia Open

1. Berhasil kontrol permainan

Kevin/Marcus Siap Hadapi Duo TiongkokIDN Times/Margith Juita Damanik

Bermain hanya selama 31 menit, pasangan Kevin/Marcus dapat mengontrol permainan dengan baik. Keduanya tampil lebih aktif dalam pertandingan.

"Kita bermain cukup baik dan mengontrol permainan," kata Kevin ditemui usai pertandingan. "Lawan bermain sangat baik juga dan punya serangan-serangan yang bagus. Cuman kita lebih siap di lapangan," kata Kevin lagi.

2. Puji pasangan baru Ou/Zhang

Kevin/Marcus Siap Hadapi Duo TiongkokIDN Times/PBSI

Pasangan Ou Xuan Yi/Zhang Nan merupakan pasangan baru asal Tiongkok. Menghadapi pasangan yang baru, Kevin dan Marcus memberikan komentarnya.

"Menurut saya ini partner baru, Partnernya Zhang lebih banyak mati (bola). Ini juga kan pertandingan awal (Ou/Zhang) jadi lebih banyak nervous," kata Marcus memberikan tanggapannya tentang pasangan Ou/Zhang.

"Set kedua mereka lebih berani terutama pasangannya Zhang. Set pertama lebih nervous, set kedua lebih safe mainnya, gak gampang mati," kata Kevin menambahkan.

3. Bersiap hadapi duo Tiongkok

Kevin/Marcus Siap Hadapi Duo TiongkokIDN Times/Margith Juita Damanik

Pada babak semifinal, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan ganda putra Tiongkok, Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Pasangan Li/Liu sendiri merupakan unggulan ketiga dalam turnamen ini.

Menghadapi pasangan Tiongkok, Kevin/Marcus mempersiapkan diri dari serangan-serangan lawan. "Mereka serangannya kenceng, tenaganya kuat, dan mereka kan tinggi-tingfi jadi bola atasnya kuat," kata Marcus menyebutkan poin-poin yang paling diatisipasi dari Li/Liu.

Baca Juga: Lolos ke Perempat Final, Kevin/Marcus: Kami Tampil Menyerang!

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You