Comscore Tracker

Leo/Daniel Melaju Mulus ke Semifinal Indonesia Masters 2023

ss

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menembus babak semifinal Indonesia Masters 2023. Tiket itu diraih usai memulangkan pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Tampil ciamik di di Istora Senayan Jakarta, Jumat (27/1/2023), Leo/Daniel berhasil menang dua gim langsung 21-13, 21-11.

Pasangan yang dijuluki The Babies ini tampil dominan sejak awal gim pertama. Mudah saja keduanya memegang kendali pertandingan dan ungguk di interval ini dengan skor 11-6.

Leo/Daniel tak memberi banyak ruang kepada Matsui/Takeuchi untuk berkembang. Tampil menyerang dengan bermain cepat, Leo/Daniel mengunci kemenangan gim pertama dengan skor 21-13.

Gim kedua juga berlangsung tanpa kendala bagi wakil Indonesia ini. Begitu Leo/Daniel bermain, poin demi poin terus didapat hingga unggul atas Matsui/Takeuchi 13-7.

Menunjukkan variasi pukulan lebih banyak, Leo/Daniel mengamankan match point dengan skor 20-11.

Menutup laga, pukulan terakhir Leo/Daniel tak mampu dikembalikan dengan sempurna oleh pasangan Jepang. Alhasil, mereka menang mudah 21-11 di gim ini.

Leo/Daniel pun tanpa kendala melaju mulus ke babak semifinal Indonesia Masters 2023. Ini jadi semifinal pertama Leo/Daniel setelah memenangkan Singapore Open 2022 lalu.

Baca Juga: Kalah di Indonesia Masters 2023, Hendra/Ahsan Puji Leo/Daniel 

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya