Line Up 2 Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open 2019

Buka peluang all Indonesia final

Jakarta, IDN Times - Sektor ganda putra menjadi satu-satunya tumpuan Indonesia di babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019. Sektor ini mengirimkan dua pasangan terbaiknya untuk kembali berlaga.

Pasangan terbaik dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan menjadi wakil Indonesia bersama pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam babak semifinal hari ini (20/7) yang akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta.

1. Kevin/Marcus hadapi musuh bebuyutan

Line Up 2 Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open 2019IDN Times/PBSI

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi pasangan asal Tiongkok Li Jun Hui/Liu Yu Chen. Pertandingan ini akan menghadapkan pasangan nomor satu dunia, Kevin/Marcus dan pasangan peringkat dua dunia, Li/Liu.

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan kesebelas bagi keduanya. Kevin/Marcus memiliki head to head 8-2 bersama Li/Liu. Terakhir keduanya bertemu pada BWF Tour FInals 2018 di mana Kevin/Marcus kalah dengan skor 18-21, 22-24.

Baca Juga: Bikin Seisi Istora Senam Jantung, Hendra/Ahsan Lolos ke Semifinal!

2. Hendra/Ahsan hadapi Jepang

Line Up 2 Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open 2019IDN Times/PBSI

Pasangan yang akrab disapa "The Daddies", Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Pasangan Jepang ini merupakan peringkat ke-15 menurut Badminton World Federation.

Pasangan Takuro/Yugo pada babak perempat final berhasil mengalahkan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Takuro/Yugo belum pernah berhadapan dengan The Daddies dalam pertandingan apa pun.

3. Buka peluang all Indonesia final

Line Up 2 Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open 2019IDN Times/PBSI

Babak semifinal Indonesia Open 2019 ini membuka peluang lebar bagi Indonesia untuk menyajikan all Indonesia final di babak puncak Blibli Indonesia Open yang akan diselenggarakan esok (21/7).

Peluang ini terus terjaga melihat performa dua wakil Indonesia yang tersisa.

Baca Juga: Kevin/Marcus Siap Hadapi Duo Tiongkok

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You