Luar Biasa, Gregoria Mariska Tumbangkan Akane Yamaguchi

Gregoria kalahkan Akane secara back to back

Jakarta, IDN Times - Tunggal putri Indonesia, Greoria Mariska Tunjung, berhasil melaju ke semifinal Malaysia Masters 2022. Hebatnya, Gregoria berhasil tunggal nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi, dalam rubber game, 25-23, 15-21, 21-10 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (8/7/2022).

Gregoria sempat unggul jauh hingga jeda interval game pertama, 11-5. Namun, Akane langsung menyusul dan membuat kedudukan menjadi imbang. Deuce panjang terjadi, namun Gregoria akhirnya menang dengan skor  25-23.

Situasi agak berbeda di game kedua. Gregoria kerepotan. Dia kalah dengan skor 15-21. Saat itu, Gregoria benar-benar tak bisa mengimbangi permainan Akane.

Namun, pada game ketiga, Gregoria kembali bangkit. Permainannya lebih sabar dan arah pukulannya kian jelas. Akane dibuat tak berkutik. Sampai akhirnya, Akane kalah di game ketiga dengan skor telak, 10-21.

Ini menjadi pertama kalinya Gregoria menembus semifinal BWF World Tour. Di semifinal, Gregoria harus berduel dengan unggulan Korea Selatan, An Se Young.

Baca Juga: Gregoria Ingin Bikin Malu Akane Back To Back

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya